Sofyan Seseorang Yang Ingin Membahagiakan Keluarga dan Kedua Orang Tuanya. Berusaha Menjadi Seseorang Yang Baik Untuk Sesama.

9 Harga Menu Burger KFC 2022 : Original, Krispy & Paket Kombo

Harga Menu Burger KFC

Harga Menu Burger KFC – Seperti diketahui, KFC memang lebih populer sebagai salah satu restoran cepat saji yang menyediakan berbagai macam menu ayam goreng tepung. Meskipun begitu, waralaba yang berasal dari Amerika Serikat tersebut ternyata menghadirkan beragam pilihan menu lainnya, salah satunya yaitu burger.

Dilansir dari Wikipedia, KFC yang dulunya dikenal dengan nama Kentucky Fried Chicken ini merupakan salah satu merk dagang waralaba dari Yum! Brands Inc. Dimana restoran cepat saji tersebut didirikan oleh Col. Harland Sanders dengan menu andalannya ayam goreng yang biasanya disajikan dalam timba (bucket) dari kertas karton.

Berbicara mengenai ayam goreng tepung yang menjadi menu andalan KFC, ternyata burger juga menjadi menu makanan lainnya yang seringkali menjadi incaran bagi banyak orang. Terlebih lagi saat ini KFC memberikan berbagai macam promo menarik yang bisa pelanggan manfaatkan ketika hendak membeli menu burger.

Maka dari itu, apabila diantara kalian berencana membeli burger di restoran KFC terdekat, ada baiknya pahami terlebih dahulu jenis menu serta besaran harganya. Nah, untuk membantunya pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan secara lengkap mengenai daftar harga menu burger KFC untuk semua jenis dilengkapi promo menarik lainnya.

Menu Unggulan KFC

Sebelum membahas poin utama mengenai daftar harga menu burger di restoran KFC lebih lanjut, sebaiknya pahami terlebih dahulu sekilas tentang menu-menu unggulannya. Perlu diketahui, produk-produk KFC sendiri secara umum dikelompokkan ke dalam beberapa kategori, mulai dari Menu Goceng, Menu Praktis serta menu paket kombinasi lainnya.

Sebagai contoh Menu Goceng, maka setiap produk yang ditawarkan oleh KFC di banderol dengan harga Rp 5.000. Sementara Menu Praktis, sesuai namanya bahwa produk-produk KFC tersebut bisa dipesan dan dapat dikonsumsi dengan mudah dalam perjalanan. Nah, burger sendiri termasuk ke dalam kategori Menu Praktis KFC.

Selain itu, bagi pelanggan atau konsumen yang ingin makan besar, maka KFC telah menyediakan Menu Kombo. Dimana di dalam menu tersebut pelanggan bisa memilih menyantap berbagai macam pilihan menu makanan seperti Super Besar 1, Super Besar 2, Super Mantap, Kombo Super Star hingga Super Family.

Menu Burger KFC

Menu Burger KFC

Seperti halnya Burger King, restoran waralaba KFC juga menyediakan menu burger sebagai makanan siap saji kepada para pelanggannya. Hingga saat ini, sudah tersedia cukup banyak sekali varian burger yang bisa dipilih sesuai keinginan pelanggannya. Agar lebih jelasnya, berikut kami berikan daftar menu burger di KFC.

  • Krispy Burger.
  • OR Burger.
  • Fish Fillet.
  • Krunchy Burger.
  • Chaki Kids Meal B.
  • OR Burger Combo.
  • Fish Fillet Combo.
  • Kombo Krispy.
  • Zuper Box.

Harga Menu Burger KFC

Setelah mengetahui beberapa daftar menu unggulan di KFC termasuk burger, selanjutnya kalian juga harus mengerti berapa besar harganya. Karena memang pada dasarnya KFC merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan menu makanan ayam goreng tepung kepada pelanggannya, maka pilihan menu untuk burger tidak terlalu banyak.

Meskipun demikian, pelanggan atau konsumen masih bisa memilih beberapa varian menu burger sesuai dengan selera mereka masing-masing. Daripada penasaran, langsung saja simak baik-baik daftar harga menu burger KFC untuk semua jenis atau variannya di bawah ini, mulai dari per satuan ataupun dalam bentuk paket.

Menu Burger KFCHarga
Krunchy BurgerRp 12.500
OR BurgerRp 13.700
Fish FilletRp 16.500
Krispy BurgerRp 24.000
OR Burger ComboRp 36.500
Fish Fillet ComboRp 36.500
Kombo KrispyRp 39.000
Chaki Kids Meal BRp 40.000
Zuper BoxRp 56.000

Catatan : Harga menu burger KFC di atas bisa berubah sewaktu-waktu tergantung dari perusahaan serta pihak pengelola.

Promo Menu Burger KFC

Di atas sudah dijelaskan secara lengkap mengenai daftar harga menu burger KFC di semua cabang outlet atau gerai seluruh Indonesia. Sebagai informasi tambahan, pihak restoran KFC juga seringkali menyediakan beberapa promo menarik yang bisa pelanggan atau konsumennya manfaatkan, khususnya untuk menu burger.

Sebagai contoh kini KFC telah menghadirkan paket khusus untuk anak-anak seperti paket ayam, nasi, burger hingga mainan edisi terbaru bernama Chaki Kids Meal B. Dimana promo tersebut tentunya berlaku untuk semua jenis pembelian KFC, entah itu Dine In, Take Away maupun ojek online seperti GoFood maupun GrabFood.

Selain itu, sebenarnya masih ada beberapa promo menarik lainnya yang bisa pelanggan manfaatkan untuk beberapa jenis menu di KFC. Oleh sebab itu, saran kami sebaiknya ikuti sosial media resmi KFC di Instagram ataupun Twitter supaya bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai promo-promo menarik yang ditawarkan.

Kesimpulan

Demikian sekiranya penjelasan dari Biayatarif mengenai daftar harga menu burger KFC di semua outlet atau gerai seluruh Indonesia. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai referensi ketika hendak membeli burger di restoran KFC terdekat.

Sofyan Seseorang Yang Ingin Membahagiakan Keluarga dan Kedua Orang Tuanya. Berusaha Menjadi Seseorang Yang Baik Untuk Sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.