Sofyan Seseorang Yang Ingin Membahagiakan Keluarga dan Kedua Orang Tuanya. Berusaha Menjadi Seseorang Yang Baik Untuk Sesama.

Biaya Jadi Agen Ice Cream Walls 2021 (Syarat & Cara Daftar)

Biaya Jadi Agen Ice Cream Walls

Biaya Jadi Agen Ice Cream Walls – Seperti diketahui, industri es krim di Indonesia tidak pernah sepi akan peminat. Meningkatnya permintaan serta peluang bisnis es krim juga terus mengalami kenaikan setiap tahunnya sehingga dapat dikatakan peningkatannya cukup relatif stabil.

Di Indonesia sendiri saat ini sudah tersedia cukup banyak perusahaan es krim beredar di seluruh daerah, salah satunya yaitu ice cream Walls. Menariknya lagi, kini juga sudah tersedia beberapa distributor atau agen ice cream Walls tersebar luas di Indonesia, baik itu di kota-kota besar ataupun pelosok desa.

Hadirnya peluang usaha tersebut membuat antusias masyarakat untuk menjadi agen ataupun reseller ice cream Walls semakin tinggi. Di sisi lain, pangsa pasar luas serta potensi keuntungan sangat menggiurkan juga membuat beberapa orang berminat menjadi agen ice cream Walls.

Tentunya setiap orang yang hendak mendaftarkan diri menjadi agen ice cream Walls diharuskan memenuhi seluruh persyaratannya, salah satunya yaitu membayarkan sejumlah biaya pendaftaran. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rincian biaya jadi agen ice cream Walls dilengkapi syarat beserta cara pendaftarannya.

Syarat Jadi Agen Ice Cream Walls

Syarat Jadi Agen Ice Cream Walls

Seperti dijelaskan sebelumnya, seseorang yang hendak mendaftarkan diri menjadi agen ice cream Walls perlu memenuhi beberapa syarat beserta ketentuannya. Maka dari itu, sebelum membahas biaya jadi agen ice cream Walls lebih lanjut, di bawah ini adalah sejumlah persyaratan beserta ketentuannya.

  • Memiliki keinginan kuat jadi agen ice cream Walls.
  • Mempersiapkan KTP.
  • Alamat lengkap toko atau gerai.
  • Nama toko.
  • Nomor telepon aktif.
  • Mempunyai freezer.
  • Memiliki kapasitas listrik memadai di gerai.

Cara Jadi Agen Ice Cream Walls

Cara Jadi Agen Ice Cream Walls

Setelah dirasa memenuhi beberapa syarat beserta ketentuannya, selanjutnya kalian juga harus mengerti bagaimana tata cara pendaftaran jadi agen ice cream Walls. Untungnya, saat ini proses pendaftaran jadi agen ice cream Walls cukup mudah untuk dilakukan.

Sebab, pihak ice cream Walls sendiri sudah menyediakan berbagai macam metode pendaftaran keagenan. Agar lebih jelasnya, di bawah ini adalah beberapa metode atau cara jadi agen ice cream Walls.

1. Mendaftar via Website

Cara pertama untuk mendaftar menjadi agen ice cream Walls bisa dilakukan melalui situs atau website resminya di https://www.wallsicecream.com/ atau http://www.escreamwalls.com/. Kalian bisa mengakses situs tersebut baik itu melalui smartphone, laptop ataupun komputer/PC asalkan terhubung ke koneksi jaringan internet.

2. Mendaftar Lewat Telepon

Cara pendaftaran jadi agen ice cream Walls selanjutnya dilakukan melalui panggilan telepon ke customer service atau call center Walls. Adapun nomor telepon yang bisa dihubungi oleh calon pendaftar keagenan ice cream Walls yaitu 0-800-1-558000.

3. Mendaftar Melalui Sosial Media

Metode pendaftaran selanjutnya yaitu dilakukan melalui laman sosial media ice cream Walls. TErdapat cukup banyak sosial media Walls yang bisa kalian hubungi, mulai dari Twitter di @wallsidn, Facebook di @wall’s Indonesia serta Instagram di @wallsidn. Sosial media tersebut juga biasanya kerap memposting hal-hal penting mengenai pendaftaran keagenan agen ice cream Walls.

4. Mendaftar dengan Mengirim Email

Cara jadi agen ice cream Walls terakhir yaitu dilakukan dengan mengirim email ke alamat suara.konsumen@unilever.com. Silahkan kirimkan pesan permohonan jadi agen ice cream Walls disertai dengan dokumen persyaratannya ke alamat email tersebut.

Biaya Jadi Agen Ice Cream Walls

Rincian Biaya Jadi Agen Ice Cream Walls

Seperti halnya pendaftaran AGEN ICE CREAM AICE, tentunya permohonan menjadi agen ice cream Walls juga mengharuskan calon pendaftar membayarkan sejumlah biaya. Daripada penasaran, langsung saja perhatikan baik-baik rincian biaya jadi agen ice cream Walls berikut ini.

1. Biaya Pembelian Freezer

Pertama, calon pendaftar keagenan ice cream Walls perlu mempersiapkan freezer sebagai tempat penyimpanan es krim. Jadi, jika belum memilikinya maka pendaftar perlu membelinya terlebih dahulu. Untuk kisaran harga freezer sendiri saat ini berada di kisaran Rp 2.400.000 sampai Rp 3.000.000, tergantung pada mereknya.

2. Biaya Pembelian Paket Ice Cream Walls

Selain membeli freezer, calon pendaftar juga perlu mempersiapkan biaya guna membeli paket ice cream Walls. Pasalnya, agen diwajibkan untuk melakukan order ice cream Walls pertama kali minimal Rp 1.000.000. Dimana di dalam paket tersebut nantinya sudah mencakup berbagai macam varian es krim Walls dari pihak perusahaan.

Jadi, dari data perhitungan di atas dapat disimpulkan bahwa untuk jadi agen ice cream Walls kalian perlu mempersiapkan anggaran biaya sebagai modal awal kurang lebih sekitar Rp 3.000.000 sampai Rp 5.000.000. Di dalam biaya tersebut nantinya sudah meliputi biaya pembelian freezer serta pembelian paket ice cream Walls.

Perhitungan Keuntungan Agen Ice Cream Walls

Perhitungan Keuntungan Agen

Di atas sudah dijelaskan secara lengkap mengenai estimasi modal awal atau biaya jadi agen ice cream Walls beserta syarat hingga prosedur pendaftarannya. Salah satu tujuan seseorang berminat menjadi agen ice cream Walls yaitu tentunya untuk mendapatkan keuntungan.

Perlu diketahui, perhitungan keuntungan usaha agen ice cream Walls biasanya dilihat berdasarkan jumlah penjualan. Sebagai contoh harga jual es krim Walls dalam satu cup sebesar Rp 3.000, maka omset kotor yang diperoleh agen apabila menjual 1.000 cup kurang lebih sekitar Rp 3.000.000 (Rp 3.000 x 1.000 cup).

Setelah itu dari omset kotor tersebut nantinya dikurangi dengan biaya pembelian bahan baku ice cream Walls sebesar Rp 1.000.000. Jadi, nantinya agen ice cream Walls akan mendapatkan pendapatan bersih sekitar Rp 2.000.000 apabila berhasil memenuhi target penjualan 1.000 cup.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas dapat diambil kesimpulan bahwa saat ini pendaftaran keagenan ice cream Walls sudah bisa dilakukan secara online melalui situs resminya. Sedangkan untuk modal awal sendiri calon agen hanya perlu mempersiapkan anggaran biaya untuk membeli freezer serta membeli paket ice cream Walls.

Itulah sekiranya penjelasan dari Biayatarif seputar rincian biaya jadi agen ice cream Walls dilengkapi dengan syarat, prosedur pendaftaran hingga perhitungan keuntungannya. Semoga ulasan di atas dapat dijadikan sebagai referensi ketika hendak mendaftar menjadi agen ice cream Walls.

Sofyan Seseorang Yang Ingin Membahagiakan Keluarga dan Kedua Orang Tuanya. Berusaha Menjadi Seseorang Yang Baik Untuk Sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *