Sofyan Seseorang Yang Ingin Membahagiakan Keluarga dan Kedua Orang Tuanya. Berusaha Menjadi Seseorang Yang Baik Untuk Sesama.

3 Biaya Menjadi Reseller Es Krim Campina 2022 : Syarat & Cara Daftar

Biaya Menjadi Reseller Es Krim Campina

Biaya Menjadi Reseller Es Krim Campina – Seperti diketahui, Campina merupakan salah satu produsen es krim ternama di Indonesia, hampir semua mini market seperti Alfamart dan Indomaret sudah menyediakan es krim yang satu ini. Tidak hanya Campina saja, namun jajaran es krim lainnya seperti Walls, Aice, Wings, Diamond dan lain sebagainya juga turut meramaikan.

Es krim sendiri menjadi jenis makanan yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa. Hal ini bisa memberikan peluang usaha bagi seorang pedagang untuk meraup keuntungan dengan menjadi agen, kemitraan ataupun reseller es krim Campina.

Keuntungan yang bisa diraih oleh para pedagang ketika menjadi reseller es krim Campina juga bisa mencapai jutaan rupiah, karena memang produknya tergolong cukup laris di pasaran. Terlebih lagi es krim Campina sudah lulus BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi masyarakat, bahkan perusahaan tersebut juga sudah memiliki ijin Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Namun, ketika seseorang hendak mengajukan permohonan menjadi reseller es krim Campina, mereka perlu memenuhi beberapa syarat beserta ketentuannya, khususnya mengenai biayanya. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan membahas secara lengkap terkait biaya menjadi reseller es krim Campina dilengkapi dengan syarat hingga prosedur pengajuannya.

Produk Campina

Produk Campina

Seperti dijelaskan sebelumnya, bisnis es krim Campina menjadi salah satu peluang usaha yang sangat menjanjikan. Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya prospek bisnis es krim di Indonesia sendiri masih sangat potensial karena hampir semua kalangan masyarakat Indonesia menyukai produk makanan tersebut.

Kesehatan

Hingga saat ini, pihak Campina sendiri sudah menyediakan berbagai macam jenis produk es krim kepada para pelanggannya. Nah, sebelum membahas poin utama mengenai biaya menjadi reseller es krim Campina berlanjut, sebaiknya cari tahu beberapa jenis produknya terlebih dahulu di bawah ini.

  • Ice Cream Stick.
  • Ice Cream Cup.
  • Ice Cream Cone.
  • Family Pack.
  • Ice Cream 5 Liter.
  • Ice Cream Package.
  • Ice Cream Potong.
  • Gold Ribbon.
  • Ice Cream 8 Liter.
  • Cake Series.

Syarat Menjadi Reseller Es Krim Campina

Untuk menjadi seorang agen atau reseller es krim Campina, seseorang perlu memenuhi beberapa syarat beserta ketentuannya. Adapun syarat menjadi reseller es krim Campina sendiri sebenarnya tergolong cukup ringan. Daripada penasaran, berikut akan kami jelaskan mengenai sejumlah syarat menjadi reseller es krim Campina.

  • Menyukai bisnis atau usaha di bidang penjualan es krim.
  • Memahami keuntungan serta risiko bergabung menjadi mitra Campina Scoop Counter.
  • Mampu berkomitmen untuk memenuhi standarisasi bisnis Campina Scoop Counter.
  • Mempunyai investasi dana yang cukup.
  • Mempunyai tempat usaha atau lokasi strategis.
  • Mengisi formulir pengajuan kepengelolaan mitra Campina Scoop Counter.
  • Memiliki tenaga penjual (SDM).
  • Melampirkan fotokopi KTP.
  • Melampirkan fotokopi KK.
  • Melampirkan fotokopi NPWP.

Cara Menjadi Reseller Es Krim Campina

Cara Menjadi Reseller Es Krim Campina

Apabila sudah memenuhi beberapa syarat dan ketentuan di atas, selanjutnya kalian juga harus mengerti bagaimana tahapan atau alur menjadi es krim Campina. Seperti halnya saat menjadi agen ice cream Aice, pendaftaran kemitraan atau reseller es krim Campina juga sudah bisa dilakukan secara online, yaitu melalui pesan WhatsApp.

Selain itu, pengajuan permohonan pendaftaran menjadi reseller es krim Campina juga sebenarnya dapat dilakukan melalui kantor cabang perwakilan setempat. Agar lebih jelasnya, berikut akan kami bahas secara lengkap bagaimana cara menjadi reseller es krim Campina secara online melalui pesan WhatsApp.

  1. Calon reseller menghubungi layanan konsumen Campina melalui pesan WhatsApp di +62 811 229 300 atau mengunjungi kantor cabang perwakilan terdekat untuk melakukan pengajuan permohonan pendaftaran kemitraan.
  2. Nantinya calon reseller akan diminta untuk mengirimkan lokasi dan foto tempat usaha melalui pesan WhatsApp.
  3. Setelah pengajuan diterima, calon reseller diminta untuk membayar biaya administrasi menjadi agen es krim Campina.
  4. Setelah semua pembayaran biaya administrasinya dilunasi, calon reseller akan menandatangani perjanjian kerjasama dengan Campina.
  5. Tahap selanjutnya, pengiriman produk hingga equipment atau perlengkapannya.
  6. Pengajuan diterima dan reseller siap berjualan.

Biaya Menjadi Reseller Es Krim Campina

Setelah mengetahui syarat hingga tata cara pendaftaran menjadi reseller es krim Campina, selanjutnya kalian juga harus mengerti berapa besar biaya administrasi atau modal awal memulai bisnis tersebut. Dimana untuk memulai usaha menjadi seorang reseller es krim Campina sendiri membutuhkan anggaran dana sebesar Rp 10.000.000 saja.

Dari modal usaha atau investasi sebesar Rp 10.000.000 tersebut reseller akan mendapatkan satu booth Campina Scoop Counter sehingga sudah bisa langsung memulai bisnis es krim ternama. Supaya lebih jelas, di bawah ini adalah rincian penggunaan modal atau biaya sebesar Rp 10.000.000 ketika hendak menjadi reseller es krim Campina.

KeteranganBiaya
Jaminan Produk Es Krim CampinaRp 2.000.000
FreezerRp 4.000.000
Pembelian EquipmentRp 4.000.000

Menurut penjelasan di atas, sebenarnya besaran biaya menjadi reseller es krim Campina tidak jauh berbeda ketika seseorang hendak mendaftar menjadi agen es krim Walls. Kami ingatkan sekali lagi bahwa agar pengajuan permohonan menjadi reseller es krim Campina diterima, mereka perlu memenuhi sejumlah syarat beserta ketentuannya.

Omzet Menjadi Reseller Es Krim Campina

Seperti sudah disinggung sebelumnya, salah satu alasan seseorang menjadi agen atau reseller es krim Campina yaitu untuk mendapat keuntungan. Dimana ketika seseorang menjadi reseller es krim Campina, mereka akan mendapatkan estimasi omzet atau komisi rata-rata sebesar Rp 500.000 per harinya atas penjualan produk.

Dari pendapatan atau omzet tersebut sehingga BEP kurang dari 1 tahun. Dimana BEP sendiri bisa diartikan sebagai semua biaya yang dikeluarkan untuk operasi produksi dapat ditutupi oleh pendapatan dari penjualan produk. Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi seorang reseller es krim Campina.

Call Center Campina

Di atas sudah dijelaskan secara lengkap mengenai biaya menjadi reseller es krim Campina dilengkapi dengan syarat hingga prosedur pengajuan pendaftarannya. Apabila masih bingung, saran kami sebaiknya hubungi pihak customer service es krim Campina melalui beberapa contact center di bawah ini.

  • Telepon : (031) 8432247
  • Fax : (031) 8270285
  • WhatsApp : +62 811 229 300
  • Facebook : @campina.eskrim
  • Twitter : @campinaicecream
  • Instagram : @campinaicecream

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa untuk menjadi seorang agen kemitraan atau reseller es krim Campina, kalian perlu mempersiapkan modal awal sekitar Rp 10.000.000 saja. Sementara untuk proses pendaftarannya sendiri tergolong cukup mudah, karena bisa dilakukan melalui pengiriman pesan via WhatsApp.

Demikian sekiranya pembahasan dari Biayatarif seputar biaya menjadi reseller es krim Campina dilengkapi dengan syarat hingga tata cara ataupun tahapan-tahapan pendaftarannya. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai referensi ketika ingin mendaftarkan diri menjadi reseller es krim Campina.

Sofyan Seseorang Yang Ingin Membahagiakan Keluarga dan Kedua Orang Tuanya. Berusaha Menjadi Seseorang Yang Baik Untuk Sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.