Sofyan Seseorang Yang Ingin Membahagiakan Keluarga dan Kedua Orang Tuanya. Berusaha Menjadi Seseorang Yang Baik Untuk Sesama.

√ Biaya Perawatan Ketiak di Natasha 2022 : Prosedur & Efek Samping

Biaya Perawatan Ketiak di Natasha

Biaya Perawatan Ketiak di Natasha – Sudah menjadi rahasia umum bahwa adanya bulu-bulu halus di beberapa bagian anggota tubuh tergolong cukup mengganggu bagi sebagian orang, salah satunya di ketiak. Khususnya bagi wanita yang begitu memperhatikan penampilan, bulu halus menjadi musuh yang harus dihilangkan.

Untungnya, saat ini di Indonesia sendiri sudah tersedia sebuah perawatan yang bisa menghilangkan bulu-bulu halus hingga memutihkan ketiak bernama laser hair removal. Seperti diketahui, laser sendiri menjadi teknik yang paling sering digunakan dalam perawatan kecantikan dengan mempercantik serta memperbaiki kondisi kulit tanpa melalui tindakan operasi.

Berbicara mengenai perawatan ketiak melalui metode laser hair removal, kini hampir semua klinik ataupun salon kecantikan sudah menyediakan jenis jasa pelayanan tersebut, termasuk Natasha Skin Care. Akan tetapi, pastinya setiap cabang Klinik Kecantikan Natasha mempunyai ketentuan mengenai harga atau tarif jasa untuk setiap pelayanannya.

Maka dari itu, apabila kalian berencana melakukan perawatan ketiak di Klinik Natasha terdekat, ada baiknya cari tahu terlebih dahulu berapa besar biayanya. Nah, untuk membantunya pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan secara lengkap mengenai biaya perawatan ketiak di Natasha semua cabang dilengkapi prosedur hingga efek sampingnya.

Penyebab Ketiak Hitam

Seperti diketahui, warna kulit ketiak seharusnya sama seperti warna kulit di bagian tubuh lainnya. Akan tetapi, pada sebagian orang kulit di bagian ketiak bisa tampak menghitam sehingga sering kali menurunkan kepercayaan diri seseorang, khususnya para wanita.

Hal tersebut dikarenakan ketiak hitam dianggap kurang enak dipandang serta mengganggu penampilan, terlebih lagi saat mengenakan pakaian yang tidak menutupi lengan. Oleh sebab itu, sebelum membahas biaya perawatan ketiak hitam di Natasha lebih lanjut, berikut akan kami berikan sejumlah penyebabnya.

  • Iritasi kulit ketiak.
  • Infeksi bakteri.
  • Kehamilan.
  • Penyakit acanthosis nigricans.

Indikasi Perawatan Ketiak

Seperti sudah kami singgung sebelumnya, Klinik Kecantikan Natasha menawarkan jasa pelayanan perawatan ketiak melalui metode laser hair removal. Secara garis besarnya, metode perawatan ketiak termasuk ke dalam tindakan aman untuk dilakukan.

Meskipun demikian, terdapat beberapa orang dengan kondisi tertentu yang tidak disarankan untuk menjalani perawatan ketiak. Adapun sejumlah kondisi yang tidak disarankan untuk menjalani perawatan ketiak melalui metode laser hair removal tersebut diantaranya yaitu seperti di bawah ini.

  • Pemilik jenis kulit rentan terhadap pigmentasi.
  • Pemilik kulit dan rambut berwarna terang.
  • Sedang menjalani pengobatan tertentu.
  • Sedang dalam masa kehamilan.

Prosedur Perawatan Ketiak di Natasha

Prosedur Perawatan Ketiak di Natasha

Selain harus mengetahui besaran biaya perawatan ketiak di Natasha, tentunya kalian juga perlu mengetahui bagaimana prosedur pelaksanaannya. Kami ingatkan sekali lagi bahwa perawatan ketiak menggunakan metode laser hair removal sudah terbukti dan terjamin keamanannya.

Dimana prosedur perawatan ketiak melalui laser hair removal di Natasha Skin Care diawali dengan pembersihan area sekitar ketiak oleh para dokter atau petugas medis. Jika memang bagian ketiak tersebut tergolong sensitif, maka dokter akan menambahkan gel anestesi untuk membuat pasien nyaman.

Ketika prosedur laser hair removal berlangsung, semua orang yang berada di dalam ruangan tindakan diharuskan menggunakan pelindung mata guna mencegah kerusakan mata akibat laser. Setelah obat anestesi bekerja, dokter mulai menembakkan sinar laser energi tinggi ke ketiak pasien.

Perlu diketahui, semakin luas area yang dilaser, maka akan semakin panjang juga durasi prosedur pelaksanaannya. Pada tindakan perawatan ketiak melalui laser hair removal, sebenarnya jarang menimbulkan sensasi yang menyakitkan. Tetapi beberapa orang akan merasakan sensasi seperti terbakar.

Nah, untuk mengurangi efek tersebut, umumnya dokter atau petugas medis akan menambahkan proses berupa pendinginan kulit atau mengompres dengan es. Setelah prosedur tersebut selesai dilakukan, maka biasanya pasien sudah diperbolehkan untuk pulang.

Biaya Perawatan Ketiak di Natasha

Setelah mengetahui penyebab ketiak hitam hingga prosedur perawatannya, selanjutnya tinggal masuk ke pembahasan poin utama mengenai biaya atau tarif jasa pelayanannya. Seperti halnya tindakan laser strecth mark di Natasha, besaran biaya perawatan ketiak juga biasanya cukup bervariasi untuk masing-masing cabang.

Meskipun begitu, selisih perbedaan harga atau tarif jasa pelayanan laser hair removal di masing-masing cabang Klinik Kecantikan Natasha tidak akan terlalu jauh. Ketika hendak menjalani perawatan ketiak di Natasha Skin Care, sebaiknya siapkan anggaran biaya mulai dari Rp 500.000 untuk sekali treatment.

Jika ingin mendapatkan maksimal, maka sebaiknya kalian harus melakukan perawatan ketiak secara rutin sekali setiap minggu dalam jangka waktu 3 bulan berturut-turut. Oleh karena itu, hal tersebut membuat banyak klinik kecantikan lainnya seperti ZAP serta Erha yang menawarkan paket laser hair removal seumur hidup atau 20 kali laser dengan jeda berjarak satu bulan.

Risiko Perawatan Ketiak di Natasha

Di atas sudah dijelaskan secara lengkap mengenai biaya perawatan ketiak di Natasha Skin Care dilengkapi dengan prosedur pelaksanaannya. Seperti sudah kami singgung sebelumnya, tindakan medis seaman apa pun pastinya mempunyai efek samping yang perlu diperhatikan, termasuk pada perawatan ketiak melalu laser hair removal.

Dimana efek samping atau risiko tersebut sebenarnya dapat digolongkan kembali menjadi 2 kategori, yaitu efek samping sering terjadi serta jarang terjadi. Sebagai bahan pertimbangan, di bawah ini akan kami berikan sejumlah efek samping menjalani perawatan ketiak menggunakan metode laser hair removal di Klinik Kecantikan Natasha.

  • Efek samping sering terjadi :
    • Iritasi kulit.
    • Rasa tidak nyaman.
    • Kemerahan.
    • Pembengkakan.
    • Perubahan warna kulit setelah sesi laser hair removal dilakukan.
  • Efek samping jarang terjadi :
    • Infeksi kulit.
    • Lecet.
    • Lepuh.
    • Penebalan kulit.
    • Munculnya jaringan parut.

Kesimpulan

Dari pembahasan di atas dapat diambil kesimpulan bahwa saat ini hampir semua cabang Klinik Kecantikan Natasha Skin Care sudah menyediakan jasa perawatan membersihkan dan memutihkan ketiak hitam. Namun, perlu diingat bahwa tindakan perawatan atau treatment tersebut mempunyai beberapa efek samping yang perlu dipertimbangkan.

Demikian sekiranya penjelasan dari Biayatarif seputar biaya perawatan ketiak di Natasha Skin Care semua cabang dilengkapi dengan prosedur hingga efek sampungnya. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai referensi ketika hendak menjalani perawatan ketiak di Klinik Natasha terdekat.

Sofyan Seseorang Yang Ingin Membahagiakan Keluarga dan Kedua Orang Tuanya. Berusaha Menjadi Seseorang Yang Baik Untuk Sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *