Sofyan Seseorang Yang Ingin Membahagiakan Keluarga dan Kedua Orang Tuanya. Berusaha Menjadi Seseorang Yang Baik Untuk Sesama.

√ Biaya Laser Stretch Mark di Natasha 2022 : Penyebab & Prosedur

Biaya Laser Stretch Mark di Natasha

Biaya Laser Stretch Mark di Natasha – Stretch mark atau bisa juga dikenal dengan istilah striae ialah kondisi munculnya garis-garis beruntai pada kulit. Stretch mark sendiri seringkali terjadi pada beberapa bagian tubuh seperti perut, payudara, pinggul, bokong ataupun paha. Seiring berjalannya waktu, garis-garis tersebut bisa terlihat semakin samar.

Perlu diketahui, stretch mark biasanya lebih sering ditemui pada mereka yang mengalami kelebihan berat badan. Selain itu, wanita hamil khususnya pada trimester terakhir kehamilan juga kerap memiliki stretch mark. Namun, pada intinya, penyebab utama stretch mark di beberapa bagian tubuh seseorang terjadi karena adanya peregangan pada kulit.

Meskipun demikian, jika langkah penanganannya dilakukan dengan tepat, maka dapat membantu membuat stretch tampak lebih samar atau bahkan hilang, salah satunya yaitu melalui terapi laser. Untungnya, di Indonesia sendiri laser stretch mark sudah dapat dilakukan di berbagai macam tempat, termasuk di Klinik Kecantikan Natasha.

Nah, jika diantara kalian berencana melakukan terapi laser untuk menghilangkan stretch mark di Klinik Natasha terdekat, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu besaran biayanya. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini kami akan membahas secara lengkap mengenai biaya laser stretch mark di Natasha untuk semua cabang dilengkapi prosedur pelaksanaannya.

Gejala Stretch Mark

Gejala Stretch Mark

Perlu diketahui, gambaran kelainan pada kulit yang terjadi akibat stretch mark sebenarnya cukup bervariasi. Umumnya tergantung dari jangka waktu terjadinya stretch mark, penyebab kemunculan, bagian tubuh yang terlibat hingga jenis kulit dari seseorang.

Kesehatan

Nah, sebelum membahas poin utama mengenai biaya laser stretch mark di Natasha lebih lanjut, sebaiknya pahami terlebih dahulu beberapa gejala kemunculannya. Adapun beberapa variasi gambaran atau gejala kelainan stretch mark tersebut diantaranya yaitu seperti berikut ini.

  • Garis-garis berindentasi pada kulit.
  • Garis dengan warna merah muda, merah, hitam, biru ataupun ungu.
  • Garis berwarna terang uang memudar kemudian menjadi warna lebih muda seiring berjalannya waktu.
  • Garis pada kulit perut, payudara, pinggul, bokong hingga paha.

Penyebab Stretch Mark

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, penyebab utama stretch mark sendiri yaitu karena adanya peregangan pada kulit tubuh seseorang. Tingkat keparahan stretch mark sendiri dipengaruhi oleh sejumlah faktor, mulai dari kecenderungan untuk mengalami stretch mark secara genetik, derajat peregangan kulit serta kadar hormon kortisol di dalam tubuh.

Bagi yang belum tahu, kortisol ialah sebuah hormon yang diproduksi oleh kelenjar adrenal. Dimana kelenjar tersebut mampu melemahkan fiber elastik pada kulit. Daripada penasaran, di bawah ini adalah beberapa faktor yang diduga meningkatkan kemungkinan seseorang mengalami stretch mark.

  • Jenis kelamin perempuan.
  • Mempunyai riwayat mengalami stretch mark sebelumnya atau mempunyai anggota keluarga dengan stretch mark.
  • Kehamilan, khususnya kehamilan usia muda.
  • Mempunyai berat badan berlebih atau obesitas.
  • Mengalami peningkatan ataupun penurunan berat badan secara drastis.
  • Sedang mendapatkan pengobatan kortikosteroid.
  • Menjalani operasi pembedahan augmentasi payudara.
  • Mengalami sindrom Cushing, sindrom Marfan maupun kelainan genetik tertentu.

Prosedur Laser Stretch Mark di Natasha

Prosedur Laser Stretch Mark di Natasha

Untuk saat ini, hampir semua cabang Klinik Kecantikan Natasha sudah menyediakan terapi laser untuk menghilangkan stretch mark pada kulit seseorang. Mungkin pada pembahasan sebelumnya sudah pernah kami jelaskan bahwa di Klinik Kecantikan Natasha, laser digunakan untuk mengangkat maupun menghilangkan tahi lalat.

Meskipun sebenarnya terdengar serupa, namun sebenarnya antara laser stretch mark dan laser tahi lalat di Natasha tidak hanya berbeda dari segi prosedurnya, namun juga biaya atau harganya. Di dalam prosedurnya, laser nantinya menembus kulit, kemudian memicu regenerasi. Dimana regenerasi tersebut akan merangsang jaringan di sekitar stretch mark untuk sembuh lebih cepat.

Terapi laser juga merangsang produksi kulit melanin pada area yang terkena sehingga mengaktifkan sel-sel pigmen di kulit. Hal ini akan menyebabkan stretch mark menyatu dengan warna kulit normal lainnya. Meskipun terbilang cukup efektif dalam menghilangkan stretch mark, namun terapi laser membutuhkan lebih dari satu sesi untuk mendapatkan hasil memuaskan.

Biaya Laser Stretch Mark di Natasha

Sebagai informasi tambahan, di atas sudah kami jelaskan bahwa Natasha Skin Care mempunyai program ataupun layanan perawatan awal wajah dan tubuh kepada pada pelanggannya. Nah, ternyata terapi laser juga termasuk ke dalam fasilitas tersebut. Maka dari itu, dapat dikatakan bahwa semua cabang Klinik Natasha menyediakan layanan laser stretch mark.

Sementara untuk besaran biaya laser stretch mark di Natasha sendiri biasanya cukup bervariasi untuk masing-masing cabang, yaitu mulai dari Rp 750.000 per sesi. Meskipun demikian, selisih perbedaan biaya atau harga laser stretch mark di masing-masing cabang Klinik Kecantikan Natasha tidak akan terlalu jauh sehingga estimasi tersebut masih bisa dijadikan sebagai acuan.

Cara Mencegah Stretch Mark

Di atas sudah dijelaskan secara lengkap mengenai biaya laser stretch mark di Natasha untuk semua cabang dilengkapi prosedur pelaksanaannya. Memang benar adanya bahwa kemunculan stretch mark tidak berbahaya bagi kesehatan tubuh. Akan tetapi, stretch mark kerap kali mengganggu penampilan serta menurunkan kepercayaan diri seseorang.

Nah, maka dari itu di bawah ini akan kami jelaskan secara lengkap beberapa cara untuk mencegah kemunculan stretch mark di tubuh.

  • Atur berat badan.
  • Rutin menggunakan pelembap.
  • Penuhi kebutuhan cairan sehari-harinya.
  • Konsumsi buah serta sayur.
  • Konsumsi sumber omega-3.
  • Batasi dan hindari penggunaan steroid.
  • Hindari merokok.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas dapat diambil kesimpulan bahwa saat ini hampir semua cabang Klinik Kecantikan Natasha sudah menyediakan layanan terapi laser untuk menghilangkan stretch mark di kulit. Namun, untuk besaran biaya layanannya sendiri sebenarnya sangat bervariasi untuk masing-masing cabang, tergantung beberapa hal.

Demikian sekiranya pembahasan dari Biayatarif seputar biaya laser stretch mark di Natasha semua cabang dilengkapi dengan gejala, penyebab, prosedur pelaksanaan hingga tips mencegahnya. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai referensi ketika hendak menjalani terapi laser untuk menghilangkan stretch mark di Klinik Natasha terdekat.

Sofyan Seseorang Yang Ingin Membahagiakan Keluarga dan Kedua Orang Tuanya. Berusaha Menjadi Seseorang Yang Baik Untuk Sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.