Sofyan Seseorang Yang Ingin Membahagiakan Keluarga dan Kedua Orang Tuanya. Berusaha Menjadi Seseorang Yang Baik Untuk Sesama.

Tarif Rawat Inap RS Orthopaedi Purwokerto

Tarif Rawat Inap RS Orthopaedi Purwokerto

Tarif Rawat Inap RS Orthopaedi Purwokerto – Sesuai namanya, Rumah Sakit Orthopaedi Purwokerto (RSOP) merupakan rumah sakit yang berfokus untuk menangani kasus-kasus Orthopaedi, Traumatologi hingga Rehabilitasi Medik. RS Orthopaedi Purwokerto diresmikan pada tanggal 1 Agustus tahun 2006 oleh Bupati Banyumas pada saat itu, yaitu Bapak HM Aris Setiono, SH, SIP.

Selain menawarkan pelayanan kesehatan, RSOP juga menyediakan fasilitas tempat pertemuan, entah itu formal seperti auditorium maupun semi formal seperti joglo-joglo. RSOP juga memiliki fasilitas umum seperti Kantin Saung Orthopaedi yang buka selama 24 jam dengan berbagai macam hiadangan makanan untuk para pelanggannya.

Rumah sakit yang beralamat di Jalan Soepardjo Rustam No 99, Sokaraja ini memiliki cukup banyak kelas kamar rawat inap untuk para pasiennya. Tidak jauh berbeda dengan RS PRIKASIH, setiap ruangan kamar rawat inap RSOP tersebut juga dibanderol dengan harga atau tarif yang beragam.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan daftar tarif rawat inap RS Orthopaedi Purwokerto untuk semua kelasnya beserta fasilitas apa saja yang ditawarkan di dalamnya. Daripada kalian penasaran, langsung saja simak baik-baik pembahasan tarif rawat inap RSOP di bawah ini.

Kelas Kamar Rawat Inap RS Orthopaedi Purwokerto

Kelas Kamar Rawat Inap RS Orthopaedi Purwokerto

Sebelum membahas tarif rawat inap RS Orthopaedi Purwokerto lebih lanjut, sebaiknya kalian ketahui terlebih dahulu mengenai beberapa fasilitas untuk masing-masing kelas kamar rawat inap RS Orthopaedi Purwokerto. Kelas-kelas dan fasilitas kamar rawat inap RS Orthopaedi Purwokerto di antaranya yaitu seperti berikut ini.

1. Paviliun

RS Orthopaedi Purwokerto ini memiliki kelas kamar rawat inap berupa Paviliun yang bisa pasien pilih dan gunakan. Kelas kamar ini juga terbagi menjadi 4 jenis, yaitu Paviliun A, B, C dan Pavilun D. Masing-masing ruangan tersebut memiliki tempat tidur total 18.

2. VIP

Selain paviliun, RS Orthopaedi Purwokerto juga memiliki ruangan kamar rawat inap VIP. Dimana kelas VIP memiliki jumlah 4 tempat tidur dengan beberapa sofa duduk. Kamar rawat inap VIP juga sudah dilengkapi dengan meja rak kecil di sampingnya.

3. Kelas 1

Tidak jauh berbeda dengan kamar rawat inap VIP, kamar rawat inap RS Orthopaedi Kelas 1 ini memiliki total 4 tempat tidur. Hanya saja jenis kamar ini memiliki ruangan yang sedikit lebih kecil dibandingkan kelas VIP.

4. Kelas 2

Kamar rawat inap RS Orthopaedi Purwokerto Kelas 2 ini mungkin sangat cocok bagi mereka pasien kelas menengah. Kamar rawat inap yang satu ini dilengkapi dengan 8 tempat tidur serta lemari kecil di samping tempat tidurnya.

5. Kelas 3

Kelas 3 mungkin menjadi kelas kamar rawat inap RS Orthopaedi dengan tarif paling rendah. Jenis kamar ini memiliki total 13 kamar tidur yang masing-masing dilengkapi dengan 1 kursi duduk dan rak kecil disampingnya.

Tarif Rawat Inap RS Orthopaedi Purwokerto

Tarif Rawat Inap RS Orthopaedi Purwokerto Terbaru

Setelah mengetahui apa saja kelas kamar rawat inap di RS Orthopaedi Purwokerto, kalian juga harus mengerti berapa besar tarif yang ditetapkan. Nah, berikut akan kami berikan tabel daftar tarif rawat inap RS Orthopaedi Purwokerto untuk masing-masing kelas kamar per harinya.

Kelas KamarTarif / Hari
Paviliun ARp 750.000
Paviliun BRp 600.000
Paviliun CRp 550.000
Paviliun DRp 500.000
VIPRp 500.000
Kelas 1Rp 350.000
Kelas 2Rp 275.000
Kelas 3Rp 200.000

Booking Online RS Orthopaedi Purwokerto

Booking Online RS Orthopaedi Purwokerto

Perlu diketahui, apabila ingin melakukan perawatan atau pengecekan kesehatan di RS Orthopaedi Purwokerto, kalian bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan cara memesan nomor urut pemerikasan melalui aplikasi Booking Online RSOP. Aplikasi tersebut bisa kalian download secara gratis di Google Play Store Android.

Selain bisa digunakan untuk memesan nomor antrean pemerikasan, aplikasi tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk mengecek jadwal ketersediaan dokter. Menariknya lagi, aplikasi Booking Online RSOP ini terhubung langsung dengan sistem antrian serta didukung oleh petugas pendaftaran RSOP selama 24 jam.

Call Center RS Orthopaedi Purwokerto

Jika di antara kalian masih ada yang bingung mengenai tarif atau cara memesan nomor urut pemeriksaan kesehatan melalui aplikasi di atas, kalian juga bisa menanyakan langsung kepada Customer Service RS Orthopaedi Purwokerto. Melalui Customer Service tersebut juga kalian bisa menanyakan bagaimana sistem pembayaran tarif rawat inap RS Orthopaedi Purwokerto. Berikut beberapa contact center RSOP yang bisa dihubungi selama 24 jam.

  • Telepon : 0281 684 4166
  • Hotline/WhatsApp : 0811 2519 001
  • Gawat Darurat : 0281 684 4133
  • Facebook : @rsoppwt
  • Website : www.rsop.co.id

FAQ

Bagaimana Cara Memesan Kamar Rawat Inap di RS Orthopaedi Purwokerto?

Calon pasien dapat melakukan pemesanan kamar rawat inap di RS Orthopaedi Purwokerto melalui aplikasi Booking RSOP Online atau melalui Hot Line RSOP.

Apakah RS Orthopaedi Purwokerto Mendukung Layanan BPJS?

RSOP sudah bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan sebagai Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) bagi karyawan atau karyawati yang mengalami kecelakaan kerja.

Demikian penejalasan yang dapat Biayatarif sampaikan kali ini mengenai tarif rawat inap RS Orthopaedi Purwokerto untuk semua kelas kamarnya. Semoga informasi di atas bermanfaat dan bisa kalian jadikan gambaran ketika hendak mempersiapkan biaya untuk berobat di Rumah Sakit Orthopaedi Purwokerto.

Sofyan Seseorang Yang Ingin Membahagiakan Keluarga dan Kedua Orang Tuanya. Berusaha Menjadi Seseorang Yang Baik Untuk Sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *