Sofyan Seseorang Yang Ingin Membahagiakan Keluarga dan Kedua Orang Tuanya. Berusaha Menjadi Seseorang Yang Baik Untuk Sesama.

3 Biaya Les Bahasa Inggris di LIA Semua Cabang 2022

Biaya Les Bahasa Inggris di LIA

Biaya Les Bahasa Inggris di LIA – LIA merupakan salah satu Lembaga Bahasa & Pendidikan Profesional (LBPP) bahasa Inggris yang berada di bawah pengelolaan Yayasan LIA. Dimana Yayasan LIA sendiri memulai kegiatan di bidang pengajaran bahasa Inggris sendiri sejak tahun 1959 silam sehingga sudah cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia.

Untuk saat ini, unit Lembaga Bahasa LIA telah mempunyai cukup banyak cabang yang tersebar di berbagai macam kota di Indonesia, mulai dari Sumatra, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur hingga Kalimantan. Program les atau kurus bahasa Inggris di LIA sendiri ditentukan berdasarkan usia dan level kefasihan murid.

Seperti halnya lembaga bimbingan belajar pada umumnya, pastinya pihak pengelola LIA mempunyai sejumlah syarat dan ketentuan bagi calon peserta didik yang ingin mendapatkan bimbingan belajar di tempat tersebut, salah satunya yaitu tentang biayanya. Selain itu, calon siswa juga diwajibkan untuk memenuhi beberapa persyaratan khusus saat ingin mendaftarkan dirinya.

Maka dari itu, apabila diantara kalian berencana untuk mendaftarkan diri menjalani les bahasa Inggris di LIA, ada baiknya cari tahu terlebih dahulu besaran biayanya. Untuk membantunya, kali ini kami akan menjelaskan secara lengkap mengenai biaya les bahasa Inggris di LIA beserta syarat dan ketentuan pendaftarannya.

Program Les Bahasa Inggris di LIA

Program Les Bahasa Inggris di LIA

Sebelum pembahasan poin utama mengenai biaya les bahasa Inggris di LIA semua cabang lebih lanjut, sebaiknya pahami terlebih dahulu beberapa program pembelajaran yang ditawarkannya. Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, saat ini pihak pengelola LIA menawarkan kursus bahasa Inggris berdasarkan umur serta level kefasihan muridnya.

Selain untuk kebutuhan pendidikan sekolah, ternyata LIA juga menyediakan beberapa program yang bisa pelanggannya manfaatkan untuk berbagai macam kebutuhan. Daripada penasaran, langsung saja simak baik-baik beberapa program les atau kursus bahasa Inggris di LIA semua cabang di bawah ini.

  1. General English
    • General English for 4 to 6 (kursus bahasa Inggris untuk anak TK)
    • General English for Young Learners (kursus bahasa Inggris untuk anak SD)
    • General English for Teens (kursus bahasa Inggris untuk remaja)
    • General English for Adults (kursus bahasa Inggris untuk dewasa)
  2. English for Spesific Purpose
    • Conversation Program
      • Conversation for Studets (kursus percakapan untuk pelajar)
      • Conversations for Employees (kursus percakapan untuk karyawan)
    • LIA Test Preparation Courses
      • LIA Preparation Course for the TOEFL
      • LIA Preparation Course for the TOEIC
      • LIA Preparation Course for IELTS
    • Effective Presentasion
    • Report Writing
    • English for Job Seekers
  3. Bahasa Inggris Untuk Pemandu Wisata

Syarat Daftar Les Bahasa Inggris di LIA

Selain harus membayar biaya les bahasa Inggris di LIA, tentunya calon peserta didik juga diwajibkan untuk memenuhi sejumlah syarat dan ketentuan saat melakukan pendaftaran. Namun, perlu diingat bahwa proses pendaftaran siswa baru di LIA sendiri sebenarnya tergantung kebijakan dari masing-masing cabang.

Pada umumnya, proses pendaftaran peserta didik baru program les bahasa Inggris di LIA biasanya terdiri dari beberapa gelombang, biasanya mencapai 4 gelombang. Agar lebih jelasnya, berikut akan kami bahas secara lengkap mengenai sejumlah syarat dan ketentuan pendaftaran siswa baru di kursus bahasa Inggris LIA.

  • Menyertakan fotokopi rapor terakhir.
  • Menyerahkan fotokopi kartu pelajar/mahasiswa.
  • Menyertakan fotokopi KTP/SIM/Paspor.
  • Menyerahkan dua lembar foto berwarna ukuran 2×3.
  • Membawa pensil 2B dan penghapus untuk mengisi formulir dan lembar ujian.
  • Membayar biaya pendaftaran siswa baru.

Biaya Les Bahasa Inggris di LIA

Setelah memahami beberapa program pendidikan hingga syarat dan ketentuan pendaftaran peserta didik baru les bahasa Inggris di LIA, maka selanjutnya kalian tinggal mencari tahu berapa besar biayanya. Seperti halnya biaya les di Ganesha Operation, besaran biaya les bahasa Inggris di LIA bisa saja berbeda di setiap cabangnya.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya setiap cabang tempat kursus bahasa Inggris LIA biasanya mempunyai kebijakannya masing-masing. Pada saat pertama kali calon siswa mendaftarkan diri, mereka akan dikenai biaya administrasi pendaftaran sebesar Rp 100.000 sampai Rp 150.000, tergantung program yang dipilih.

Setelah itu, mereka juga akan diminta untuk membayar biaya les bahasa Inggris di LIA sesuai program yang dipilih. Adapun besaran biaya kursus bahasa Inggris di LIA semua cabang tersebut diantaranya yaitu seperti di bawah ini.

KeteranganJenis ProgramBiaya Les
General EnglishGeneral English for 4 to 6
General English for Young Learners (1A – 3B)
General English for Young Learners (4A – 6B)
General English for Teens
General English for Adults (Level 1 – 4)
General English for Adults (Level 5 – 8)
General English for Adults (Level 9 – 12)
Rp 600.000 per bulan
Rp 1.150.000 per 3 bulan
Rp 1.390.000 per 3 bulan
Rp 1.325.000 per 3 bulan
Rp 1.325.000 per 3 bulan
Rp 1.390.000 per 3 bulan
Rp 1.470.000 per 3 bulan
English for Spesific PurposeConversation for Studets (level 1 – 4)
Conversations for Employees (semua level)
LIA Preparation Course for the TOEFL (semua level)
LIA Preparation Course for the TOEIC (semua level)
LIA Preparation Course for IELTS (semua level)
Effective Presentasion
Rp 1.625.000 per 3 bulan
Rp 1.625.000 per 3 bulan
Rp 1.625.000 per 3 bulan
Rp 1.625.000 per 3 bulan
Rp 1.950.000 per 3 bulan
Rp 1.800.000 per 3 bulan
Bahasa Inggris Untuk Pemandu WisataRp 500.000 per 6 jam

Call Center LIA

Di atas sudah dijelaskan secara lengkap mengenai besaran biaya les bahasa Inggris LIA di semua cabang beserta syarat dan ketentuan pendaftarannya. Apabila masih bingung, saran kami sebaiknya tanyakan secara langsung kepada pihak pengelola LIA melalui beberapa contact center berikut ini.

  • Telepon : 021 794 3526
  • Fax : 021 794 8702
  • Email : marketing.lbpplia@gmail.com
  • Instagram : @lblia.pusat
  • Facebook : @lbliapusat
  • Twitter : @LBLIA_Pusat

Kesimpulan

Itulah sekiranya penjelasan dari Biayatarif seputar besaran biaya les bahasa Inggris di LIA semua cabang dilengkapi dengan syarat dan ketentuan pendaftaran siswa barunya. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai referensi ketika ingin mendaftarkan diri kursus bahasa Inggris di LIA cabang terdekat.

Sumber gambar : lblia.com

Sofyan Seseorang Yang Ingin Membahagiakan Keluarga dan Kedua Orang Tuanya. Berusaha Menjadi Seseorang Yang Baik Untuk Sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *