Sofyan Seseorang Yang Ingin Membahagiakan Keluarga dan Kedua Orang Tuanya. Berusaha Menjadi Seseorang Yang Baik Untuk Sesama.

Baju Putih Celana Hitam Cocok dengan Jilbab Warna Apa?

Baju Putih Celana Hitam Cocok dengan Jilbab Warna Apa

Baju Putih Celana Hitam Cocok dengan Jilbab Warna Apa – Seperti diketahui, hampir setiap orang mempunyai baju berwarna putih. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya warna putih terkenal netral dan sangat cocok dipakai untuk berbagai macam acara.

Selain itu, warna putih juga dapat dipadukan atau dikombinasikan dengan beragam warna item fesyen, termasuk jilbab. Akan tetapi, supaya bisa mendapatkan hasil akhir yang sesuai, kalian harus benar-benar bisa dalam memilih kombinasi yang tepat.

Pada umumnya, kebanyakan orang menggunakan busana atasan warna putih dengan bawahan celana warna hitam. Dimana perpaduan tersebut seringkali digunakan oleh seseorang untuk menghadiri beberapa acara, mulai dari acara formal hingga non formal.

Nah, apabila kalian sedang merasa kebingungan dalam memilih warna jilbab apa yang pas untuk outfit tersebut, sebaiknya cari tahu referensinya terlebih dahulu. Untuk membantunya, kali ini kami akan memberikan rekomendasi baju putih celana hitam cocok dengan jilbab warna apa.

Baju Putih Celana Hitam Cocok dengan Jilbab Warna Apa

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, kombinasi baju putih dan celana hitam mungkin sangat cocok untuk digunakan di berbagai macam acara, entah itu acara formal maupun non formal. Namun sayangnya, para hijabers terkadang merasa kebingungan untuk menggunakan warna jilbab apa yang cocok untuk melengkapi busananya tersebut.

Kesehatan

Secara garis besarnya, setiap warna jilbab mampu menggambarkan karakter penggunanya sehingga harus benar-benar dipilih sesuai keinginan dan kebutuhan. Sebagai bahan gambaran, di bawah ini akan kami jelaskan secara lengkap rekomendasi warna jilbab apa yang cocok dengan baju putih dan celana hitam.

1. Jilbab Warna Hitam

Jilbab Warna Hitam 1

Rekomendasi jilbab warna apa untuk baju putih celana hitam pertama buat kalian yaitu warna hitam. Warna hitam sendiri merupakan warna netral sehingga sangat mudah untuk dipadukan. Untuk menambahkan kesan kalem, kalian bisa menggunakan tas yang senada.

2. Jilbab Warna Cokelat Susu

Jilbab Warna Cokelat Susu

Selain hitam, warna jilbab lain yang mempunyai sifat netral yaitu cokelat susu. Perpaduan antara baju putih celana hitam dan jilbab warna cokelat susu mampu memberikan kesan lebih feminim dan anggun, entah itu pada acar formal maupun non formal.

3. Jilbab Warna Abu-Abu

Jilbab Warna Abu Abu

Karena warna baju putih dan celana hitam merupakan warna polos, maka jilbab warna abu-abu juga bisa dijadikan sebagai pilihan tepat untuk melengkapinya. Kalian juga bisa menambahkan outer lainnya supaya bisa membuat penampilan tidak terlihat monoton.

4. Jilbab Warna Ungu Muda

Jilbab Warna Ungu Muda 1

Apa warna jilbab yang cocok untuk baju putih celana hitam selanjutnya yaitu ungu muda. Seperti halnya pembahasan warna jilbab untuk gamis biru laut, warna ungu muda merupakan salah satu warna pastel yang sangat fleksibel untuk dipadukan. Dimana warna ungu muda sendiri bisa membuat penampilan terkesan lebih hidup dan tidak membosankan.

5. Jilbab Warna Biru Dongker

Jilbab Warna Biru Dongker

Biru dongker atau juga bisa disebut sebagai navy juga sangat cocok dipadukan dengan baju putih celana hitam. Nantinya warna jilbab biru dongker ini akan melengkapi outfit keseharian kalian. Supaya bisa terlihat lebih kekinian, kalian bisa mengkombinasikannya dengan menenteng tas.

6. Jilbab Warna Hijau Mint

Jilbab Warna Hijau Mint

Kemudian rekomendasi warna jilbab apa yang cocok untuk celana hitam baju putih berikutnya yaitu hijau mint. Hal ini dikarenakan warna jilbab hijau mint akan memberikan warna pada penampilan supaya tidak terlalu monoton. Kombinasi ini sangat cocok digunakan untuk pergi ke acara kondangan.

7. Jilbab Warna Pink

Jilbab Warna Pink

Seperti diketahui, pink merupakan salah satu jenis warna favorit kaum wanita, termasuk para hijabers. Ketika seorang wanita menggunakan jilbab warna pink, maka penampilan mereka akan terlihat lebih hidup. Selain itu, warna pink juga bisa menggambarkan karakter feminim seseorang.

8. Jilbab Warna Peach

Jilbab Warna Peach

Selain pink, peach juga termasuk ke dalam salah satu warna pastel yang cocok dengan baju putih celana hitam. Perbedaan tone dari ketiga warna tersebut akan saling melengkapi satu sama lain sehingga membuat penampilan terlihat lebih hidup.

9. Jilbab Warna Cokelat

Jilbab Warna Cokelat

Warna jilbab cokelat, beige dan turunannya merupakan beberapa jenis warna yang pas untuk dipadukan dengan baju putih celana hitam. Warna cokelat akan membuat penggunanya terlihat lebih kalem dan lebih hidup. Sebagai tambahan, sebaiknya gunakan celana jeans berwarna hitam.

10. Jilbab Warna Motif

Baju Putih Jilbab Warna Motif 1

Referensi apa warna jilbab untuk baju putih celana hitam selanjutnya buat kalian yaitu warna motif ramai. Salah satu alasan menggunakan jilbab motif ramai yaitu supaya bisa saling melengkapi warna polos dari baju dan celana. Dimana jilbab warna motif ramai ini akan membuat penampilan terlihat hidup.

11. Jilbab Warna Hijau Pastel

Baju Putih Jilbab Warna Hijau Pastel

Baju putih dan celana hitam polos juga sangat cocok dipadukan dengan warna jilbab hijau pastel. Hal ini disebabkan karena pashmina berwarna hijau pastel mampu membuat penampilan seseorang menjadi super chic meskipun terlihat sederhana.

12. Jilbab Warna Ungu Muda Pastel

Baju Putih Jilbab Warna Ungu Muda Pastel

Seperti sudah kami singgung sebelumnya, warna netral sebenarnya sangat mudah untuk dikombinasikan dengan beragam warna netral lainnya, salah satunya yaitu warna ungu muda pastel. Meskipun terlihat sederhana, namun perpaduan baju putih celana hitam jilbab warna ungu muda pastel dapat digunakan untuk acara formal maupun non formal.

13. Jilbab Warna Pink Pastel

Baju Putih Jilbab Warna Pink Pastel

Apabila kalian merasa bosan dengan warna-warna jilbab cerah dan meriah, maka warna jilbab pink pastel bisa dijadikan sebagai opsi terbaik. Dimana kombinasi baju putih celana hitam dan jilbab warna pink pastel ini akan memberikan kesan dan penampilan manis serta elegan.

14. Jilbab Warna Biru Pastel

Baju Putih Jilbab Warna Biru Pastel

Warna jilbab apa untuk perpaduan antara baju atasan putih dan celana hitam berikutnya yaitu biru pastel. Dimana jilbab warna biru pastel ini sangat cocok bagi penyuka pashmina. Dengan kata lain, warna biru pastel merupakan pilihan terbaik ketika ingin gonta-ganti gaya.

15. Jilbab Warna Putih

Baju Putih Jilbab Warna Putih 1

Warna putih menjadi rekomendasi terakhir untuk menjawab pertanyaan tentang warna jilbab apa yang cocok dengan baju putih dan celana hitam. Dimana penampilan menggunakan jilbab warna putih ini akan memberikan kesan anggun kepada penggunanya.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas dapat diambil kesimpulan bahwa pemilihan warna jilbab untuk melengkapi outfit baju putih dan celana hitam sebenarnya tergantung pada selera masing-masing. Pada intinya, pemilihan warna jilbab tergantung pada kesan apa yang ingin kalian tonjolkan.

Itulah sekiranya penjelasan dari Biayatarif seputar rekomendasi baju putih celana hitam cocok dengan jilbab warna apa, entah itu untuk acara formal maupun non formal. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai referensi ketika sedang mencari rekomendasi warna jilbab terbaik untuk melengkapi outfit harian kalian.

Sumber gambar : idntimes.com, pinterest.com, hipwee.com, popbela.com

Sofyan Seseorang Yang Ingin Membahagiakan Keluarga dan Kedua Orang Tuanya. Berusaha Menjadi Seseorang Yang Baik Untuk Sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.