Sofyan Seseorang Yang Ingin Membahagiakan Keluarga dan Kedua Orang Tuanya. Berusaha Menjadi Seseorang Yang Baik Untuk Sesama.

Baju Biru Tua Cocok dengan Jilbab Warna Apa?

Baju Biru Tua Cocok dengan Jilbab Warna Apa

Baju Biru Tua Cocok dengan Jilbab Warna Apa – Seperti diketahui, pencarian perpaduan warna busana mungkin terlihat mudah dan gampang untuk dilakukan. Namun, ternyata tidak semua warna bisa cocok dengan warna biru tua yang memiliki makna kuat dan dapat diandalkan.

Dimana warna tidak sembarang bisa kalian padukan, terlebih lagi jika warnanya tidak nyambung, terutama bagi para hijabers. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya warna yang tidak nyambung akan membuat penampilan nantinya tidak enak dipandang oleh orang lain.

Sementara warna cocok dan serasi akan menampilkan tampilan cantik, modis serta elegan. Akan tetapi, masih terdapat cukup banyak hijabers di luar sana merasa kebingungan mengenai jilbab warna apa yang bisa dikombinasikan dengan baju biru tua.

Oleh sebab itu, apabila kalian ingin mencari referensi warna jilbab untuk baju berwarna gelap tersebut, ada baiknya simak pembahasannya di bawah ini. Sebab, kali ini kami akan menjelaskan beberapa rekomendasi mengenai baju biru tua cocok dengan jilbab warna apa.

Baju Biru Tua Cocok dengan Jilbab Warna Apa

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, baju dengan warna biru tua memang seringkali menjadi andalan bagi banyak orang. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya warna biru tua sendiri termasuk ke dalam jenis warna netral dengan karakter atau sifat kuat dan dapat diandalkan.

Kesehatan

Bagi para wanita berjilbab ketika akan mengenakan baju warna tersebut, mereka tentunya perlu memperhatikan warna jilbab yang sesuai. Daripada penasaran, di bawah ini akan kami berikan sejumlah rekomendasi tentang jilbab warna apa yang cocok untuk baju warna biru tua, entah itu untuk acara formal maupun non formal.

1. Jilbab Peach

Jilbab Peach

Rekomendasi warna jilbab yang cocok untuk baju warna biru tua pertama buat kalian yaitu peach. Dimana peach sendiri merupakan salah satu jenis warna pastel dengan karakter kalem dan tone terang. Ketika menggunakan jilbab warna peach untuk melengkapi baju biru tua, maka penampilan tidak akan terlihat monoton.

2. Jilbab Kuning

Jilbab Kuning

Kemudian warna cerah yang bisa digunakan sebagai perpaduan antara jilbab dan baju biru tua yaitu kuning. Warna kuning sendiri memiliki sifat ceria sehingga mampu mengimbangi warna baju biru tua yang gelap supaya penampilan kalian tidak terkesan monoton.

3. Jilbab Merah

Jilbab Merah

Apabila ingin melengkapi baju warna biru tua dengan jilbab warna gelap juga, maka warna merah maroon bisa dijadikan sebagai pilihan tepat. Kombinasi atau perpaduan antara jilbab warna merah dan baju biru tua ini dapat digunakan pada acara formal maupun semi formal.

4. Jilbab Coklat Muda

Jilbab Coklat Muda

Rekomendasi warna jilbab apa yang cocok untuk melengkapi baju biru tua berikutnya yaitu coklat muda. Dimana perpaduan antara jilbab coklat muda dengan baju biru tua akan memberikan kesan elegan sehingga cocok digunakan pada acara-acara formal seperti pesta kondangan.

5. Jilbab Putih

Jilbab Putih 1

Seperti pada pembahasan mengenai warna jilbab untuk baju putih celana hitam, warna putih sendiri sebenarnya termasuk ke dalam warna netral. Sehingga penggunaan jilbab putih untuk baju biru tua akan memberikan kesan menawan dan mewah.

6. Jilbab Pink

Jilbab Pink

Sebagian besar dari kalian pasti mengetahui bahwa pink merupakan salah satu warna favorit kaum hawa, termasuk para hijabers. Meskipun warna jilbab pink atau merah muda dengan baju biru tua mempunyai tone bertolak belakang, namun kombinasi tersebut mampu memberikan kesan dan pembawaan yang cukup kuat.

7. Jilbab Biru Muda

Jilbab Biru Muda

Seperti halnya saat ingin mengkombinasikan warna jilbab dengan baju biru langit, ternyata warna biru muda atau biru langit ini juga cocok untuk baju navy. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya perpaduan warna biru muda dan biru tua akan memberikan kesan anggun dan riang.

8. Jilbab Abu-Abu

Jilbab Abu Abu 1

Jilbab warna apa selanjutnya untuk dikombinasikan dengan baju biru tua yaitu abu-abu. Dimana jilbab warna abu-abu bisa membuat penggunanya terlihat edgy. Menariknya lagi, perpaduan antara warna biru tua dan abu-abu bisa digunakan untuk hampir segala acara, entah itu casual maupun formal.

9. Jilbab Hitam

Jilbab Hitam 1

Dari sekian banyaknya warna beserta turunannya, warna hitam menjadi warna paling netral sehingga sangat cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam warna, termasuk biru tua. Namun, kalian perlu hati-hati ketika ingin memilih jilbab hitam. Sebaiknya pilihlah warna hitam pekat supaya tidak mematikan penampilan kalian.

10. Jilbab Hijau Army

Baju Biru Tua Jilbab Hijau Army

Kombinasi warna jilbab apa yang cocok untuk baju biru tua dan bisa kalian coba yaitu warna hijau army. Bahkan warna jilbab hijau army sendiri seringkali dijadikan favorit bagi banyak orang. Sebab, kombinasi kedua warna tersebut membuat penampilan seseorang menjadi lebih modis.

11. Jilbab Warna Serupa

Baju Biru Tua Jilbab Warna Serupa 1

Sama halnya saat mencari perpaduan jilbab pada gamis biru laut, memadukan warna jilbab biru tua terhadap baju biru tua juga bisa dijadikan opsi terbaik. Ketika menggunakan perpaduan warna serupa, maka bisa memperlihatkan sisi kalian yang sederhana dan kalem, namun tetap cantik.

12. Jilbab Bermotif

Baju Biru Tua Jilbab Bermotif

Entah itu untuk baju pastel maupun gelap polos seperti biru tua, tidak ada salahnya bagi kalian untuk mencoba menggunakan jilbab bermotif. Modelnya juga cukup beragam sehingga bisa disesuaikan dengan selera masing-masing atau bahkan disesuaikan dengan konsep acara yang hendak dihadiri.

13. Jilbab Beige

Baju Biru Tua Jilbab Beige

Rekomendasi terakhir terkait warna jilbab apa yang cocok dengan baju biru tua buat kalian yaitu beige. Perlu diingat, warna beige sendiri sebenarnya berbeda dengan warna coklat. Perpaduan antara jilbab warna beige dengan baju biru tua dapat dipakai untuk kebutuhan secara casual.

Kesimpulan

Demikian sekiranya penjelasan dari Biayatarif seputar daftar rekomendasi baju biru tua cocok dengan jilbab warna apa, entah itu untuk acara formal, semi formal maupun acara santai. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai referensi ketika ingin menghadiri sebuah acara menggunakan baju biru tua berhijab.

Sumber gambar : pinterest.com, hipwee.com, popbela.com, twitter.com

Sofyan Seseorang Yang Ingin Membahagiakan Keluarga dan Kedua Orang Tuanya. Berusaha Menjadi Seseorang Yang Baik Untuk Sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.