Sofyan Seseorang Yang Ingin Membahagiakan Keluarga dan Kedua Orang Tuanya. Berusaha Menjadi Seseorang Yang Baik Untuk Sesama.

20 Rekomendasi Jilbab yang Cocok Untuk Gamis Warna Biru Laut

Jilbab yang Cocok Untuk Gamis Warna Biru Laut

Jilbab yang Cocok Untuk Gamis Warna Biru Laut – Baju dengan warna-warna cerah seperti halnya biru laut memang mempunyai kesan ceria dan cerah. Untuk berbagai macam kesempatan, warna biru laut juga sangat cocok digunakan, entah itu dalam acara formal maupun santai.

Terlebih lagi bagi kalian yang memiliki rencana untuk berlibur, karena suasana menyenangkan ketika liburan akan sangat terwakilkan oleh warna biru laut. Khusus bagi kalian yang menggunakan jilbab, memilih warna jilbab yang cocok untuk dipadukan dengan pakaian warna biru laut memang membutuhkan trik tersendiri.

Secara garis besarnya, sebenarnya semua warna akan tetap terlihat cantik asalkan kalian menggunakannya dengan percaya diri. Namun sayangnya, mengkombinasikan baju berwarna biru laut dengan berbagai macam warna jilbab memang membutuhkan keyakinan.

Oleh sebab itu, apabila kalian berencana untuk menggunakan gamis warna biru laut, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu rekomendasi kombinasi jilbabnya. Untuk membantunya, kali ini kami akan menjelaskan secara lengkap mengenai rekomendasi jilbab yang cocok untuk gamis warna biru laut.

Jilbab yang Cocok Untuk Gamis Warna Biru Laut

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, biru merupakan salah satu warna yang melambangkan keceriaan dan bersifat universal. Hal tersebut menjadikan biru sebagai sebuah warna favorit bagi banyak orang, termasuk juga dalam hal berbusana.

Kesehatan

Mulai dari laki-laki sampai perempuan, banyak yang menyukai warna biru, terutama biru laut. Nah, perempuan hijabers juga bisa menggunakan baju gamis warna biru laut untuk berbagai macam acara. Agar lebih jelasnya, berikut kami berikan sejumlah rekomendasi jilbab yang cocok untuk gamis warna biru laut.

1. Jilbab Warna Navy

Jilbab Warna Navy

Rekomendasi jilbab yang cocok untuk gamis warna biru laut pertama buat kalian yaitu navy. Dimana ketika menggunakan bawahan gamis warna biru laut dengan jilbab warna navy atau biru dongker mampu membuat kalian terlihat lebih elegan dan menawan.

2. Jilbab Warna Baby Pink

Jilbab Warna Baby Pink

Gamis warna biru laut memang akan membuat penampilan seseorang terkesan lebih manis serta imut. Nah, supaya bisa terlihat lebih manis, kalian bisa mengkombinasikannya dengan jilbab pashmina warna baby pink atau pink muda. Nantinya penggunanya akan terlihat seperti paket komplit namun sederhana.

3. Jilbab Warna Motif

Jilbab Warna Motif

Kemudian rekomendasi warna jilbab yang cocok untuk gamis biru laut yaitu warna abu-abu bermotif. Apabila kalian masih kurang percaya diri, maka sebaiknya pilihlah motif yang tidak terlalu ramai. Tentunya outfit ini sangat cocok digunakan entah itu untuk acara formal maupun non formal.

4. Jilbab Warna Hitam

Jilbab Warna Hitam

Perpaduan antara baju gamis warna biru laut dan jilbab warna hitam memang sangat cocok untuk digunakan, terutama untuk acara non formal. Dimana gaya berbusana ini bisa digunakan ketika kalian ingin sekadar jalan-jalan bersama keluarga ataupun pasangan.

5. Jilbab Warna Baby Blue

Jilbab Warna Baby Blue

Apabila kalian mempunyai agenda untuk menghadiri sebuah pesta yang besar dan resmi, maka perpaduan antara baju gamis warna biru laut dan jilbab warna baby blue mungkin bisa dijadikan sebagai opsi terbaik. Perpaduan dua warna tersebut nantinya akan membuat kalian terlihat istimewa di mata orang lain.

6. Jilbab Warna Dusty Pink

Jilbab Warna Dusty Pink

Jilbab warna dusty pink menjadi rekomendasi jilbab yang cocok untuk gamis warna biru muda berikutnya. Dimana kedua warna pastel tersebut nantinya akan menghasilkan kesan yang lembut dan juga manis ketika dipadukan. Meskipun terlihat sederhana, namun perpaduan tersebut mampu memberikan kesan elegan.

7. Jilbab Warna Abu-Abu Tua

Jilbab Warna Abu Abu Tua

Jilbab dengan warna abu-abu sebenarnya sangat cocok untuk dipadukan dengan warna baju biru laut, termasuk abu-abu tua. Dimana kombinasi outfit ini sangat cocok apabila ingin menghadiri acara formal seperti undangan pernikahan, acara ulang tahun, seminar dan lain sebagainya.

8. Jilbab Warna Abu-Abu Muda

Jilbab Warna Abu Abu Muda

Tidak hanya warna abu-abu tua saja yang bisa kalian kombinasikan dengan gamis warna biru laut, namun warna abu-abu muda ataupun silver juga sebenarnya bisa dijadikan sebagai pilihan. Selain bisa digunakan untuk acara formal, warna ini juga bisa dipakai untuk menghadiri acara santai.

9. Jilbab Warna Soft Pink

Jilbab Warna Soft Pink

Buat yang ingin tampil lebih feminim, kalian bisa memadukan gamis warna biru laut dengan jilbab warna soft pink. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya perpaduan kedua warna ini akan menghasilkan tampilan lebih ceria dan girly. Menariknya lagi, kombinasi ini bisa digunakan entah itu untuk acara santai ataupun acara semi formal.

10. Jilbab Warna Nude

Jilbab Warna Nude

Perlu diketahui, warna nude merupakan sebuah warna yang hampir mirip dengan warna coklat susu, namun cenderung sedikit lebih muda. Nah, perpaduan antara jilbab warna nude dengan gamis biru laut cocok untuk menunjang penampilan kalian. Supaya bisa terlihat lebih menawan, gunakanlah make up berwarna nude juga.

11. Jilbab Warna Merah Maroon

Jilbab Warna Merah Maroon

Rekomendasi warna hijab yang cocok untuk gamis warna biru laut selanjutnya yaitu warna merah maroon. Dimana warna yang memiliki sifat agak gelap ini akan menghasilkan tampilan lebih elegan dan cantik ketika dipadukan dengan gamis biru laut, seperti gelap dan terang menjadi satu.

12. Jilbab Warna Putih

Jilbab  yang Cocok Warna Putih

Kemudian gamis warna biru laut juga sebenarnya bisa dikombinasikan dengan jilbab warna putih. Dimana kombinasi kedua warna ini akan memberikan kesan bersih, ceria serta terang. Namun, jilbab warna putih biasanya hanya cocok untuk acara-acara formal saja.

13. Jilbab Warna Ungu Muda

Jilbab  yang Cocok Warna Ungu Muda

Warna-warna muda juga sebenarnya sangat cocok untuk dipadukan dengan gamis warna biru laut, salah satunya yaitu seperti warna ungu muda. Ketika memadukan kedua warna tersebut, maka nantinya kalian bisa terlihat lebih anggun dan feminim.

14. Jilbab Warna Serupa

Jilbab  yang Cocok Warna Serupa

Kalian juga bisa menggunakan warna yang sama antara gamis dan jilbab. Jadi, ketika baju atau gamis menggunakan warna biru laut, maka jilbabnya juga menggunakan warna yang sama. Akan tetapi, kalian juga harus memperhatikan tone warna kulit karena warna cerah sangat berpengaruh terhadap kulit gelap

15. Jilbab Warna Coklat Susu

Jilbab  yang Cocok Warna Coklat Susu

Seperti diketahui, coklat merupakan sebuah warna yang memiliki sifat netral, hampir mirip dengan warna hitam. Dimana pembawaan warna coklat ini tidak akan mencolok serta lebih kalem sehingga sangat cocok apabila dikombinasikan dengan warna gamis biru laut.

16. Jilbab Warna Krem

Jilbab  yang Cocok Warna Krem

Jilbab warna krem juga sebenarnya cocok digunakan untuk perpaduan dengan gamis warna biru laut. Hal ini dikarenakan krem merupakan sebuah warna yang mempunyai karakter lembut. Dimana perpaduan kedua warna ini sangat cocok digunakan entah itu ketika ingin menghadiri acara formal maupun non formal.

17. Jilbab Warna Coklat Muda

Jilbab  yang Cocok Warna Coklat Muda

Rekomendasi jilbab yang cocok untuk gamis biru laut terakhir buat kalian yaitu warna coklat muda. Sama halnya seperti warna jilbab coklat susu, warna coklat muda juga mampu menggambarkan kesan kalem dan netral sehingga sangat cocok untuk digunakan baik itu dalam acara formal maupun non formal.

Kesimpulan

Demikian sekiranya penjelasan dari Biayatarif seputar rekomendasi jilbab yang cocok untuk gamis warna biru laut, entah itu untuk acara semi formal, formal maupun acara santai bersama keluarga, teman hingga pasangan. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai referensi ketika ingin mencari perpaduan warna jilbab terbaik untuk gamis warna biru laut.

Sumber gambar : gramedia.com, bergaya.id, sintesakonveksi.com

Sofyan Seseorang Yang Ingin Membahagiakan Keluarga dan Kedua Orang Tuanya. Berusaha Menjadi Seseorang Yang Baik Untuk Sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.