Sofyan Seseorang Yang Ingin Membahagiakan Keluarga dan Kedua Orang Tuanya. Berusaha Menjadi Seseorang Yang Baik Untuk Sesama.

2 Biaya Franchise Kopi Janji Jiwa 2022 : Syarat & Cara Daftar

Biaya Franchie Kopi Janji Jiwa

Biaya Franchise Kopi Janji Jiwa – Mempunyai bisnis memang bisa dikatakan menjadi impian semua orang. Untuk mengakali kendala bisnis atau usaha seperti ketersediaan modal dan sumber daya, para calon pebisnis memulai bisnisnya dengan berbagai macam cara, salah satunya yaitu dengan mengambil bisnis waralaba.

Bisnis waralaba atau lebih dikenal dengan sebutan franchise ini sebenarnya bukan model bisnis baru di kalangan masyarakat Indonesia. Dimana bisnis waralaba sendiri dapat diartikan sebagai salah satu model bisnis yang berjalan antara pemilik brand ataupun merek yang memberikan hak penjualan kepada pemodal dalam menjalankan usahanya.

Berbicara mengenai bisnis franchise, Kopi Janji Jiwa mungkin menjadi salah satu jenis brand minuman kopi terbesar dan terkenal di Indonesia selain Starbucks. Terlebih lagi saat ini brand minuman kopi tersebut memberikan kesempatan bagi para masyarakat yang ingin meraup keuntungan besar dengan menjadi kemitraannya.

Akan tetapi, ketika hendak menjalin kerja sama dengan menjadi mitra Kopi Janji Jiwa, terdapat berbagai macam syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi, salah satunya yaitu tentang biaya. Oleh sebab itu, untuk membantunya kali ini kami akan menjelaskan secara lengkap mengenai biaya franchise Kopi Janji Jiwa dilengkapi dengan cara mendaftarnya.

Syarat Franchise Kopi Janji Jiwa

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, salah satu hal yang perlu dipersiapkan ketika ingin menjalani bisnis waralaba atau franchise Kopi Janji Jiwa yaitu tentang biaya sebagai modal awal. Selain itu, terdapat juga beberapa syarat dan ketentuan administrasi lainnya yang harus dipenuhi oleh calon kemitraan, diantaranya yaitu seperti di bawah ini.

Kesehatan
  • Mempunyai lokasi gerai atau kios strategis. Sebagai contoh di tempat keramaian seperti mal, bandara, stasiun, pinggir jalan atau dekat dengan area publik, kantor, rumah hingga pekarangan. Selain itu, pastikan juga lokasi gerai mudah diakses oleh pembeli langsung maupun secara online.
  • Harus mengikuti standar desain interior gerai dengan konsep yang sudah ditetapkan dari pihak manajemen Kopi Janji Jiwa.
  • Minimal mempunyai outlet atau gerai dengan luas 3 m x 2.5 m.
  • Outlet Kopi Janji Jiwa harus mempunyai listrik 18A.
  • Outlet harus mempunyai saluran atau jalur air bersih serta jalur air kotor yang baik.
  • Memenuhi kualifikasi dapur (kitchen set), yaitu minimal freezer, kulkas hingga alat kebersihan.
  • Mempunyai gadget guna menjalankan aplikasi kasir.

Cara Daftar Franchise Kopi Janji Jiwa

Cara Daftar Franchise Kopi Janji Jiwa

Seperti halnya pada saat ingin mendaftar menjadi kemitraan pada bisnis franchise SiCepat, saat ini proses pengajuan pembukaan outlet Kopi Janji Jiwa juga sudah bisa dilakukan dengan cara mengunjungi kantornya secara langsung. Daripada penasaran, langsung saja perhatikan baik-baik cara daftar franchise Kopi Janji Jiwa berikut ini.

1. Mengirimkan Proposal Penawaran Franchise

Langkah pertama, kalian bisa mengunjungi kantor pusat Kopi Janji Jiwa di Jl. Kedoya Raya Utara No 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 11520. Selain itu, sebenarnya kalian juga bisa mengirimkan proposal penawaran franchise Kopi Janji Jiwa melalui email ke markom@lunarabrands.com atau janjijiwaku@gmail.com.

2. Penandatanganan Kontrak Franchise

Setelah lokasi gerai beserta syarat dan ketentuan lainnya yang kalian ajukan sudah disetujui, maka proses selanjutnya yaitu tentang penandatanganan kontrak franchise. Pada tahap ini, nantinya kalian juga biasanya akan diminta untuk melakukan pembayaran biaya franchise Kopi Janji Jiwa.

3. Persiapan dan Launching Kopi Janji Jiwa

Apabila semua tahapan di atas sudah dilalui, maka proses selanjutnya yaitu tinggal masuk ke persiapan selama dua minggu, satu minggu pengiriman barang, training kepegawaian serta hari opening pembukaan outlet Kopi Janji Jiwa. Dimana launching outlet Kopi Janji Jiwa sendiri juga biasanya dipantau secara langsung oleh pihak manajemen.

Biaya Franchise Kopi Janji Jiwa

Setelah mengetahui beberapa syarat hingga tata cara daftar franchise Kopi Janji Jiwa, maka selanjutnya kalian juga harus mengerti berapa besar kebutuhan anggaran biaya sebagai modal awalnya. Secara garis besarnya, besaran harga franchise Kopi Janji Jiwa sebenarnya akan sama saja di hampir semua wilayah di Indonesia.

Menurut beberapa sumber terpercaya, saat ini biaya franchise Kopi Janji Jiwa berada di kisaran Rp 150.000.000 sampai Rp 200.000.000. Dimana di dalam biaya tersebut biasanya sudah mencakup biaya lisensi serta peralatan maupun perlengkapan outlet Kopi Janji Jiwa yang sudah memakan modal sebanyak Rp 85.000.000 sendiri.

Selain itu, besaran biaya franchise Kopi Janji Jiwa tersebut juga biasanya sudah meliputi beberapa fasilitas lengkap seperti sewa tempat, karyawan, peralatan dan lain sebagainya. Jangan khawatir karena tim support Jiwa Group juga akan memberikan bimbingan langsung kepada mitra supaya mereka bisa mengelola outlet atau gerai sesuai standar operasionalnya.

Keuntungan Franchise Kopi Janji Jiwa

Di atas sudah dijelaskan secara lengkap mengenai besaran biaya franchise Kopi Janji Jiwa dilengkapi dengan syarat hingga tata cara pendaftarannya. Untuk saat ini, biasanya pihak manajemen Kopi Janji Jiwa mempunyai target penjualan yang harus dicapai oleh mitra setiap bulannya.

Sebagai contoh saat ini Kopi Janji Jiwa mempunyai penjualan rata-rata sekitar 6.000 sampai 7.000 cup per bulan, maka para mitra diperkirakan akan mendapatkan kembali modal setelah 10 hingga 12 bulan. Namun, hal ini bisa berlangsung lebih cepat apabila gerai Kopi Janji Jiwa selalu ramai pengunjung di setiap harinya.

Dengan rata-rata penjualan Kopi Janji Jiwa di atas, maka para mitra berpotensi mendapatkan omzet mencapai Rp 140.000.000 per bulannya apabila rata-rata kopi yang terjual mempunyai harga Rp 20.000 per cup. Keuntungan lainnya daro bisnis franchise atau waralaba ini yaitu Kopi Janji Jiwa sudah mempunyai nama sehingga mudah dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Kesimpulan

Itulah sekiranya penjelasan dari Biayatarif seputar besaran biaya franchise Kopi Janji Jiwa dilengkapi dengan syarat hingga tata cara pendaftarannya. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai referensi ketika hendak mengajukan penawaran untuk menjalin kerjasama sebagai pengelola franchise outlet Kopi Janji Jiwa.

Sumber gambar : visit.banjarnegarakab.go.id

Sofyan Seseorang Yang Ingin Membahagiakan Keluarga dan Kedua Orang Tuanya. Berusaha Menjadi Seseorang Yang Baik Untuk Sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.