Sofyan Seseorang Yang Ingin Membahagiakan Keluarga dan Kedua Orang Tuanya. Berusaha Menjadi Seseorang Yang Baik Untuk Sesama.

3 Biaya Franchise SiCepat 2021 (Syarat, Cara Daftar & Komisi)

Biaya Franchise SiCepat

Biaya Franchise SiCepat – Sebagaimana diketahui, SiCepat ialah sebuah perusahaan jasa pengiriman barang dan logistik yang sudah cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya SiCepat sendiri sudah terkenal dengan kualitas pelayanannya yang sangat memuaskan.

Seiring berjalannya waktu, pihak SiCepat juga membuka peluang usaha bagi masyarakat yang ingin bekerjasama dengan mereka. Dimana masyarakat berkesempatan untuk menjalin hubungan bisnis dengan SiCepat dengan cara menjadi agen, mitra ataupun franchise.

Menariknya lagi, pendaftaran menjadi agen SiCepat tersebut juga dapat dilakukan dengan mudah melalui situs resminya. Akan tetapi, ketika seseorang hendak mendaftarkan diri menjadi mitra atau franchise SiCepat, tentunya mereka diharuskan memenuhi seluruh syarat beserta ketentuannya.

Salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh calon agen yaitu membayar biaya administrasi pendaftarannya. Nah, untuk membantunya pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan secara lengkap mengenai besaran biaya franchise SiCepat dilengkapi dengan syarat beserta tata cara pendaftaran keagenannya.

Keuntungan Franchise SiCepat

Keuntungan Franchise SiCepat

Sebelum pembahasan utama mengenai biaya franchise SiCepat berlanjut, ada baiknya pahami terlebih dahulu beberapa keunggulan ataupun keuntungannya. Adapun keuntungan menjadi agen atau franchise SiCepat tersebut diantaranya yaitu seperti di bawah ini.

  • Mudah dalam mengirim ataupun menerima paket karena nantinya akan ada jasa pelayanan pick up ke gudang SiCepat.
  • Bisa menikmati seluruh layanan SiCepat.
  • Berkesempatan mendapatkan harga spesial pada saat melakukan pengiriman barang.
  • Bisa menambah penghasilan.

Syarat Jadi Agen SiCepat

Syarat Jadi Agen SiCepat

Seperti dijelaskan di atas, ketika seseorang hendak membuka franchise SiCepat, tentunya mereka diwajibkan memenuhi semua syarat beserta ketentuannya. Agar lebih jelasnya, di bawah ini adalah beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi ketika hendak membuka usaha franchise SiCepat.

  • Memiliki nomor HP aktif dan dapat dihubungi.
  • Memiliki email aktif untuk proses verifikasi serta pemberitahuan mengenai franchise SiCepat.
  • Mempersiapkan kartu identitas diri sebagai dokumen pendukung tambahan.
  • Mempersiapkan sejumlah uang guna membayar biaya franchise SiCepat.

Cara Daftar Agen SiCepat

Seperti halnya PENDAFTARAN AGEN J&T, saat ini sebenarnya proses pendaftaran menjadi agen atau franchise SiCepat sudah dapat dilakukan dengan mudah. Dimana masyarakat bisa mendaftarkan diri mereka secara online melalui situs resminya ataupun secara offline melalui kantor cabang setempat.

Namun, sebelum melanjutkan proses pendaftaran, pastikan kalian sudah melengkapi seluruh dokumen persyaratannya. Jika sudah, di bawah ini akan kami jelaskan secara lengkap tata cara menjadi agen atau membuka franchise SiCepat, baik itu via online ataupun offline.

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Seperti dijelaskan di atas, untuk membuka franchise atau menjadi agen SiCepat, seseorang bisa melakukan pengajuan permohonan pendaftaran secara online melalui situs resminya. Dimana situs resmi tersebut dapat diakses melalui smartphone, laptop ataupun PC asalkan memiliki koneksi jaringan internet lancar.

  1. Pertama-tama, kunjungi situs resmi SiCepat di https://www.sicepat.com/home/joinForm.
  2. Setelah berada di situs resmi tersebut, silahkan masuk ke menu Pendaftaran.
  3. Kemudian isi semua formulir pendaftaran franchise SiCepat sesuai dengan identitas diri kalian mulai dari nama, email, nomor HP hingga alamat lengkap.
  4. Apabila semua data sudah benar, silahkan ketuk Daftar.
  5. Tunggu beberapa saat sampai mendapatkan pesan konfirmasi langsung dari pihak SiCepat melalui SMS ataupun email.
  6. Di dalam pesan pemberitahuan tersebut pendaftar diharuskan melakukan konfirmasi akun.
  7. Cara selanjutnya pihak SiCepat biasanya akan melakukan survei lokasi dan tempat.
  8. Jika pengajuan diterima, maka secara otomatis pendaftar sudah menjadi agen ataupun franchise SiCepat.

Pendaftaran Offline

Pendaftaran Offline

Selain melalui online, pendaftaran franchise SiCepat juga dapat dilakukan secara offline melalui kantor cabangnya. Kalian hanya perlu mengunjungi kantor cabang SiCepat setempat dengan membawa dokumen persyaratan pendaftarannya.

Setelah sampai di kantor SiCepat, temui petugas dan utarakan tujuan untuk membuka bisnis franchise SiCepat. Kemudian petugas nantinya meminta kalian untuk menyerahkan semua berkas persyaratannya. Setelah itu, silahkan ikuti seluruh arahan dari petugas sampai pengajuan pendaftaran diterima.

Biaya Franchise SiCepat

Rincian Biaya Franchise SiCepat

Perlu diketahui, sebenarnya untuk menjadi agen atau mitra SiCepat seseorang tidak akan dikenakan biaya sepeserpun alias gratis. Namun berbeda halnya dengan franchise SiCepat. Dimana kalian harus membayarkan sejumlah biaya guna mendapatkan beberapa fasilitas tertentu.

Pihak perusahaan SiCepat sendiri membedakan biaya franchise menjadi beberapa bagian. Agar lebih jelasnya, di bawah ini adalah rincian biaya franchise SiCepat berdasarkan kelengkapan fasilitasnya.

KeteranganBiaya
Paket BiasaRp 5.000.000
Paket MenengahRp 7.500.000
Paket LengkapRp 15.000.00

Fasilitas :

  • Papan merek ekspedisi atau neon box SiCepat.
  • Spanduk SiCepat.
  • Seragam sales untuk karyawan.
  • Perlengkapan-perlengkapan gerai lainnya.

Komisi Franchise SiCepat

Komisi Franchise SiCepat

Ketika seseorang memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan SiCepat dengan cara membuka franchise, tentunya mereka juga mengharapkan sebuah keuntungan. Dimana keuntungan tersebut bisa didapatkan dari komisi atas penerimaan ataupun pengiriman paket.

Biasanya seorang agen akan mendapatkan komisi dari setiap paket yang diterima maupun dikirimkan dari pihak SiCepat. Sebagai contoh dalam sehari kalian menerima 35 paket dengan keuntungan sebesar Rp 2.500 per paketnya, maka dalam sebulan kalian bisa mendapatkan keuntungan seperti perhitungan di bawah ini.

  • Keuntungan Per Hari : 35 Paket x Rp 2.500 = Rp 87.500.
  • Keuntungan Per Bulan : 30 Hari x Rp 87.500 = Rp 2.625.000.

Call Center SiCepat

Call Center SiCepat

Di atas sudah dijelaskan secara lengkap mengenai rincian biaya franchise SiCepat dilengkapi dengan syarat beserta tata cara pendaftarannya. Apabila masih bingung, saran kami sebaiknya tanyakan secara langsung kepada pihak SiCepat melalui beberapa contact center berikut ini.

  • Telepon : 021-5020-0050
  • WhatsApp : 0812 9966 6088
  • Email : customer.care@sicepat.com
  • Line : @sicepat
  • Facebook : @sicepatekspresofficial
  • Twitter : @sicepat_ekspres

Kesimpulan

Itulah sekiranya penjelasan dari Biayatarif seputar besaran biaya franchise SiCepat dilengkapi dengan syarat hingga prosedur pengajuan pendaftarannya. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai referensi dan bahan pertimbangan sebelum membuka usaha bisnis franchise SiCepat.

Sofyan Seseorang Yang Ingin Membahagiakan Keluarga dan Kedua Orang Tuanya. Berusaha Menjadi Seseorang Yang Baik Untuk Sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *