20 Menu Catering Harian Harga 15000 Paket Sederhana 2024

Menu Catering Harian Harga 15000 – Sebagaimana diketahui, menu catering seperti nasi box atau nasi kotak seringkali digunakan di dalam dunia perkantoran. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya dunia perkantoran sendiri memang sangat padat kegiatan sehingga beberapa karyawan tidak mempunyai waktu untuk mempersiapkan perbekalan makan siangnya.

Dengan kata lain, menu catering dapat dimanfaatkan oleh sebuah perusahaan seperti pabrik yang tidak menyediakan makan siang untuk para pegawainya. Selain itu, jasa catering tersebut juga sebenarnya bisa digunakan oleh perusahaan ketika sedang mengadakan sebuah rapat pertemuan ataupun acara-acara lainnya, entah itu dalam partai kecil maupun besar.

Berbicara mengenai menu catering, saat ini sebenarnya sudah tersedia cukup banyak pengusaha atau pebisnis yang menyediakan nasi kotak untuk harian dengan harga terjangkau yaitu sekitar Rp 15.000. Dimana di dalam menu catering harian tersebut juga pastinya terdapat berbagai macam varian atau aneka jenis lauk pauk, sayuran hingga cemilan.

Maka dari itu, apabila kalian merupakan seorang pengusaha ataupun karyawan pabrik yang ingin memesan catering harga 15000, ada baiknya cari tahu terlebih dahulu daftar menunya. Untuk membantunya, kali ini kami akan menjelaskan secara lengkap mengenai daftar menu catering harian harga 15000, mulai dari jenis lauk pauk, aneka sayuran hingga snack atau cemilannya.

Daftar Menu Catering Harian

Seperti halnya para daftar menu catering harga 20000, tentunya di dalam menu catering harian harga 15000 juga terdapat beberapa varian ataupun aneka jenis lauk pauk, sayuran hingga snack atau cemilan. Salah satu tujuan dibuat aneka menu tersebut yaitu supaya tidak membuat bosan pelanggan ataupun konsumennya.

Bahkan terdapat juga beberapa pengusaha atau pebisnis catering yang memberikan menu spesial kepada pelanggan setianya. Sebagai bahan gambaran, di bawah ini adalah beberapa daftar menu yang biasanya selalu ada di dalam catering harga harian 15000.

  • Makanan berkuah (sop, opor, soto, lodeh dan semur).
  • Ayam goreng dan lalapan.
  • Capcay seafood.
  • Rendang dan telur balado.
  • Gorengan.
  • Kering tempe, kacang dan kentang.
  • Bola daging rambutan.
  • Sambal goreng.
  • Bihun dan mie goreng.
  • Opor ayam.

Menu Catering Harian Harga 15000

Daftar Menu Catering Harian Harga 15000

Setelah mengetahui beberapa daftar menu makanan yang selalu ada di dalam catering nasi kotak harian harga 15000, maka selanjutnya kalian juga harus mengerti apa saja variannya. Namun, perlu diingat bahwa meskipun harganya tergolong cukup terjangkau, namun biasanya pengusaha catering memberikan pelayanan berkualitas kepada para pelanggannya, terutama dari rasanya.

Bahkan sebagian besar pengusaha catering tersebut juga biasanya mempunyai resep olahan makanan spesial yang mampu membuat konsumennya merasa tertarik menjadi pelanggan setianya. Agar lebih jelasnya, berikut kami berikan daftar menu catering harian harga 15000 mulai dari aneka lauk pauk, varian sayur hingga snack atau cemilannya.

Minggu Pertama

SeninSelasaRabuKamisJumat
Nasi putihNasi putihNasi putihNasi putihNasi putih
Ikan bakarSoup baksoKare sayurBening bayam dan jagungSambal goreng labu siam
Sayur asamAyam goreng kalasanTelur baladoRendang dagingOpor telur
Bakwan gorengSambal kentangKakap asam manisTempe gorengBalado ati dan kentang
Sambal terasiSambal tomatSambal bajakSambalSambal kemiri
KerupukKerupukKerupukKerupukKerupuk
Buah segarBuah segarBuah segarBuah segarBuah segar

Minggu Kedua

SeninSelasaRabuKamisJumat
Nasi putihNasi putihNasi putihNasi putihNasi putih
Soup kimioSayur lodehSoto ayamSayur kapauRawon daging
Ayam goreng kecapMujaer gorengTelur pindangAyam keremesTelur asin
Tahu taocoKrengseng tempePerkedelBakwan jagungTumis labu siam
Sambal bajakSambal terasiSambal sotoSambal ijoSambal mentah
KerupukKerupukEmpingKerupukKerupuk
Buah segarBuah segarBuah segarBuah segarBuah segar

Minggu Ketiga

SeninSelasaRabuKamisJumat
Nasi putihNasi putihNasi putihNasi putihNasi putih
Soup sayuranSoto bandungGudeng nangkaAsam-asam buncisAyam goreng
Semur dagingTelur baladoOpor ayamKalio dagingBakwan jagung
Tahu isiPerkedel kentangSambal goreng krecekTempe bacemCapcay
Sambal bajakSambal sotoSambal tomatSambal terasiSambal terasi
KerupukEmpingKerupukKerupukKerupuk
Buah segarBuah segarBuah segarBuah segarBuah segar

Minggu ke Empat

SeninSelasaRabuKamisJumat
Nasi putihNasi putihNasi putihNasi putihNasi putih
Soto betawiGulai daun singkongSoup kacang merahSoup jagungLaksa ayam
Telur pindangIkan bakarAyam masak ijoKakap goreng tepungTelur acar
PerkedelBakwan sayurMartabak miniTeri kacangTahu isi
Sambal sotoSambal ijoSambal terasiSambal tomatSambal laksa
EmpingKerupukKerupukKerupukEmping
Buah segarBuah segarBuah segarBuah segarBuah segar

Seperti halnya pada daftar menu catering sederhana 10000, sebenarnya para pengusaha catering juga bisa mengkreasikan daftar menu makanan catering harian harga 15000 sesuai kreativitas masing-masing. Selain itu, pembuatan makanan menggunakan resep tradisional daerah ataupun menawarkan menu kekinian juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen.

Ketentuan Pemesanan Catering Harian Harga 15000

Di atas sudah dijelaskan secara lengkap mengenai rekomendasi daftar menu catering harian harga 15000, entah itu dari jenis lauk pauk, sayuran, gorengan hingga snack atau cemilannya. Perlu diketahui, biasanya untuk mendapatkan harga catering terjangkau, kalian harus memesan sekali porsi dalam jumlah banyak.

Dimana pemesanan catering harian untuk banyak orang sendiri pembayarannya dilakukan menggunakan transfer rekening ataupun membayar langsung dengan uang tunai. Sebagai bahan gambaran, di bawah ini akan kami berikan beberapa contoh ketentuan pemesanan catering harian pada beberapa pengusaha ataupun pebisnis catering.

  • Pemesanan menu catering harian selambat-lambatnya H-2 dengan waktu maksimal jam 11 siang.
  • Pemesanan catering harian minimal 10 hari berlangganan.
  • Waktu pemesanan catering harian bisa menyesuaikan dengan jadwal pembeli, sebagai contoh pengiriman untuk hari Senin sampai Jumat ataupun pada hari tertentu.
  • Pembayaran catering harian menggunakan sistem deposit atau menggunakan pembayaran di muka.
  • Pelanggan bisa melakukan pembatalan ataupun berhenti berlangganan minimal H-2 dengan waktu maksimal jam 11 siang. Apabila pembatalan dilakukan pada H-1, maka pelanggan akan mendapatkan denda sebanyak 25% dan untuk pembatalan pada hari pengiriman dikenakan denda sekitar 50%.
  • Jika pelanggan membatalkan pesanan namun masih terdapat deposit tersisa, maka mereka bisa meminta pengembalian dana sebanyak 50% dari deposit yang tersisa. Apabila pelanggan keberatan, maka pemesanan catering dapat dialihkan untuk orang lain.

Kesimpulan

Itulah sekiranya penjelasan dari Biayatarif seputar rekomendasi daftar menu catering harian harga 15000 dari minggu pertama hingga ke empat, entah itu dari segi jenis lauk pauk, aneka sayuran, gorengan hingga snack atau cemilannya. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai referensi ketika ingin membuka usaha catering harian dengan harga terjangkau.

Sumber gambar : eats.oddle.me