Sofyan Seseorang Yang Ingin Membahagiakan Keluarga dan Kedua Orang Tuanya. Berusaha Menjadi Seseorang Yang Baik Untuk Sesama.

Biaya Pemasangan Biznet 2021 (Syarat & Cara Berlangganan)

Biaya Pemasangan Biznet

Biaya Pemasangan Biznet – Sebagaimana diketahui, saat ini kebutuhan akan koneksi jaringan internet yang stabil dan lancar terutama di rumah semakin penting. Hal ini dikarenakan hampir semua kegiatan mulai dari bekerja, belajar dan lain sebagainya membutuhkan akses internet.

Salah satu jasa penyedia layanan internet atau WiFi untuk rumah tangga yang sudah cukup terkenal di kalangan masyarakat yaitu Biznet Home. Hingga kini, jaringan super cepat dari Biznet sudah tersebar luas hampir di seluruh Indonesia, mulai dari Jawa, Bali, Batam, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi hingga Nusa Tenggara.

Akan tetapi, setiap orang yang hendak mengajukan pemasangan Biznet Home di rumah, tentunya mereka diwajibkan memenuhi semua syarat beserta ketentuannya. Dimana salah satu syarat yang harus diikuti oleh calon pelanggannya yaitu membayarkan biaya pemasangan ataupun instalasinya.

Oleh sebab itu, jika kalian berencana memasang Biznet di rumah, ada baiknya cari tahu terlebih dahulu berapa besar biaya pemasangannya. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan secara rinci besaran biaya pemasangan Biznet untuk semua jenis paket internetnya.

Harga Paket Internet Biznet

Sebelum pembahasan utama mengenai biaya pemasangan Biznet berlanjut, sebaiknya ketahui terlebih dahulu apa saja jenis paket yang ditawarkan kepada para calon pelanggan. Seperti dijelaskan sebelumnya, kini Biznet menawarkan beberapa jenis paket internet yang terbilang cukup menarik kepada masyarakat.

Biznet menawarkan paket internet dengan jenis Paket B dan Paket C (Faster) yang kemudian dikategorikan kembali menjadi beberapa macam. Sedangkan Paket Internet + IPTV (Internet Protocol Television) juga hadir dalam dua pilihan, yaitu kecepatan hingga 85 Mbps serta kecepatan hingga 175 Mbps.

Daripada penasaran, di bawah ini adalah rincian besaran harga atau tarif paket internet dari Biznet Home per bulannya.

NoNama PaketKeteranganHarga
1Biznet Home Internet 1B75 MbpsRp 325.000
2Biznet Home Internet 2B150 MbpsRp 500.000
3Biznet Home Gamers 3B150 MbpsRp 600.000
4Biznet Home Internet 1 C85 MbpsRp 375.000
5Biznet Home Internet 2 C175 MbpsRp 575.000
6Biznet Home Gamers 3C175 MbpsRp 700.000
7Biznet Home Combo 1C85 Mbps + 67 ChannelRp 575.000
8Biznet Home Combo 2C175 Mbps + 67 ChannelRp 775.000
Tarif di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan dari Biznet.

Biaya Pemasangan Biznet

Perlu diketahui, mungkin biaya pemasangan Biznet akan sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan PEMASANGAN GIG INDOSAT. Pastinya adanya perbedaan tarif instalasi tersebut dapat disebabkan oleh sejumlah faktor.

Namun, biasanya biaya jasa instalasi berlangganan Biznet tersebut akan sama di semua daerah. Agar lebih jelasnya, di bawah ini adalah rincian biaya pemasangan Biznet untuk semua jenis paket internetnya.

KeteranganBiaya
Pemasangan Bizet Home Internet / Biznet Combo IPTVRp 750.000
Biaya Perangkat Biznet Home InternetRp 900.000
Biaya Perangkat Biznet Home Combo IPTVRp 2.150.000
Biaya Penambahan Perangkat Biznet Home Combo IPTVRp 1.250.000
Biaya RelokasiRp 750.000

Syarat Pemasangan Biznet

Setelah mengetahui besaran biaya pemasangan Biznet, selanjutnya kalian juga harus mengerti apa saja persyaratan pendukung lainnya. Berikut akan kami berikan beberapa syarat pendukung dalam pemasangan baru Biznet Home.

  • Pastikan lokasi tempat tinggal kalian sudah tercover ke dalam jaringan Biznet.
  • Melampirkan fotokopi KTP/Paspor/KITAS.
  • Mempunyai nomor HP dan alamat email aktif.

Cara Berlangganan Biznet

Salah satu keunggulan dari Biznet yaitu proses pengajuan pemasangannya sudah bisa dilakukan secara online. Dimana masyarakat saat ini dapat mengajukan permohonan instalasi Biznet melalui situs resminya.

Mungkin cara berlangganan Biznet secara online hampir sama seperti saat BERLANGGANAN ICONNECT. Adapun langkah-langkah atau tata cara pengajuan berlangganan Biznet via online tersebut diantaranya yaitu seperti di bawah ini.

1. Kunjungi Situs Resmi Biznet

Kunjungi Situs Resmi Biznet

Langkah pertama, silahkan kunjungi website resmi Biznet Home di https://www.biznethome.net/. Kalian bisa mengunjungi situs resmi tersebut baik itu melalui smartphone, laptop ataupun komputer/PC.

2. Pilih Paket Internet Biznet

Pilih Paket Internet Biznet

Setelah berhasil masuk ke halaman utama situs Biznet, silahkan scroll ke bawah sampai menemukan daftar harga paket internetnya. Jika sudah memilih salah satu paket, silahkan tekan Belanja Sekarang.

3. Isi Data Halaman Registrasi Biznet

Isi Data Halaman Registrasi Biznet

Nantinya secara otomatis kalian akan dibawa ke halaman registrasi berlangganan Biznet. Silahkan isi semua kolom mulai dari pemeriksaan ketersediaan, pemilihan paket, pemilihan pembayaran biaya pemasangan Biznet hingga konfirmasi pesanan.

Pihak Biznet biasanya akan memberikan email notifikasi terkait ketersediaan layanan untuk rumah ataupun apartemen kalian. Selain itu, pada email tersebut juga berisikan tautan link ke halaman pembayaran instalasi Biznet.

Kesimpulan

Itulah sekiranya penjelasan dari Biayatarif seputar besaran biaya pemasangan Biznet untuk paket internet serta TV dilengkapi dengan syarat dan cara pengajuannya. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum mengajukan berlangganan Biznet.

Sofyan Seseorang Yang Ingin Membahagiakan Keluarga dan Kedua Orang Tuanya. Berusaha Menjadi Seseorang Yang Baik Untuk Sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *